Misteri Boneka Hantu Furi Harun sampai Doa Agar Sakit Cepat Sembuh

Furi Harun
Sumber :
  • IG @furiharun

VIVA – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, dikenal selalu menyajikan artikel-artikel menarik diantaranya seputar gaya hidup dan kesehatan. Pada hari Senin, 17 Mei 2021, kanal Lifestyle memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Lantas, artikel apa sajakah itu? Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Senin 17 Mei 2021:

1. Keren, 4 Zodiak Ini Gak Pernah Ngeluh Meski Dalam Situasi Sulit

Beberapa orang memiliki kebiasaan terus-menerus mengeluh tentang suatu hal atau yang lainnya. Entah bagaimana, orang-orang ini selalu menemukan kekurangan dalam segala hal, sehingga cenderung jadi pemarah.

Dokter Zaidul Akbar Ungkap Cara Atasi Pusing Saat Puasa

Tapi tidak bagi pemilik empat zodiak berikut ini. Mereka selalu berhasil menemukan kebahagiaan di momen terkecil sekalipun. Mereka puas dengan hidupnya meski tidak selalu berjalan sesuai keinginan. Baca selengkapnya di sini.

2. Dr. Zaidul Akbar: 3 Tanda Tubuh Wanita Sedang Bermasalah

Menstruasi merupakan siklus alami yang terjadi pada setiap wanita. Normalnya, menstruasi akan terjadi setiap bulan antara 2-7 hari. Siklus ini merupakan proses organ reproduksi wanita untuk bersiap jika terjadi kehamilan.

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Namun selain itu, ternyata menstruasi juga bisa menjadi pertanda apakah tubuh seorang wanita tengah bermasalah atau tidak. Hal ini turut diungkapkan oleh dokter sekaligus pendakwah Islam, dr. Zaidul Akbar. Baca selengkapnya di sini.

3. Cerita Furi Harun yang Tinggal Bersama Ratusan Boneka Hantu

Furi Harun mengaku tinggal bersama ratusan boneka yang berhantu. Furi bercerita, ia sudah bisa melihat makhluk tak kasat mata itu sejak kecil. Lalu sejak 2017, Furi diberi salah satu boneka oleh temannya.

"Pertama namanya Laura, dikasih teman saya, 2017, soalnya anaknya nangis terus setiap melihat boneka ini," kata Furi dalam kanal YouTube Denny Darko. Baca selengkapnya di sini.

4. Gambar Mana Paling Menarik? Cek Apa yang Salah dengan Kesehatanmu

Dengan mengikuti tes psikosomatis ini bisa mengetahui apa yang dikatakan alam bawah sadar kamu tentang kondisi kesehatanmu yang sebenarnya.

Caranya mudah. Cukup perhatikan baik-baik gambar di atas dan pilih salah satu yang kamu anggap paling menarik. Jika sudah yakin dengan jawabanmu, cek artinya di bawah ini, dilansir Buzz Quiz, Senin 17 Mei 2021. Baca selengkapnya di sini.

5. Agar Cepat Sembuh, Baca 4 Doa Ini saat Anak Sakit

Doa memang memiliki kekuatan yang dahsyat. Selain untuk memohon suatu permintaan terkait rezeki dan yang lainnya, doa juga bisa menjadi penyembuh dari segala macam penyakit.

Nah, jika putra dan putri Anda sedang jatuh sakit, khususnya bagi umat Muslim, cobalah memanjatkan doa-doa berikut ini supaya lekas sembuh, yang dibedakan berdasarkan jenis penyakit yang menyerang sang anak. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya