Kisah Mualaf Andre Ho Hingga Kata Dr Zaidul Akbar Soal Mie Instan

Andre Ho
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Artikel mengenai pria bertato yang memutuskan mualaf, menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Selasa, 25 Mei 2021.

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Informasi dari dokter dan pendakwah Zaidul Akbar terkait mi instan, juga disorot pembaca. Artikel mengenai zodiak yang mampu menaklukkan ranjang, turut menyita perhatian pembaca. Artikel lain mengenai Andre Ho yang mualaf namun sempat benci islam, ternyata membuat publik penasaran. Kabar terbaru mengenai biang kerok hipertensi, menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Selasa, 25 Mei 2021.

Ramalan Zodiak Senin 15 April 2024, Leo Bertemu Cinta Masa Lalu

1. 1000 Persen Janji Gak Pindah Agama, Pria Bertato Ini Putuskan Mualaf

Andre Ho kini telah mantap menjadi seorang Muslim. Pria yang memiliki nama Islam, Muhammad Fikrul Mustanir itu, mantap mengucap dua kalimat Syahadat pada 24 April 2019 lalu.

Terpopuler: Siapkan Ranjang dengan Gaya Baru, The Jungle Kasih Banyak Promo dan Hadiah

Sebelum menjadi mualaf, Andre bercerita sudah memeluk agama Kristen sejak kecil. Bahkan, dia tergolong sebagai umat Kristiani yang aktif dan belajar Alkitab sejak kecil.

Baca di sini.

2. Dr Zaidul Akbar: Makan Mi Instan Menzolimi Diri Sendiri

Siapa yang tidak menyukai mi instan? Meski sudah mengetahui mi instan bukanlah makanan sehat, tapi kita tetap menyantapnya. Rasanya yang lezat, harganya yang murah dan tidak butuh waktu lama untuk memasaknya, menjadi alasan mengapa mi instan kian digemari.

Padahal tentu saja, sudah menjadi rahasia umum bahwa makanan tinggi garam ini sangatlah tidak sehat. Dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar pun mengatakan demikian.

Baca di sini.

3. 5 Zodiak Penakluk di Ranjang, Siap Bikin Pasangan Kelojotan

Zodiak berpengaruh besar untuk memprediksi segala sesuatu, mulai dari perilaku, kekurangan dan kelebihan yang dimiliki, bahkan hingga kualitas mereka ketika di atas ranjang dengan pasangan.

Beberapa orang paham betul bagaimana cara membuat pasangannya terkesan di tempat tidur. Bahkan, mereka dinilai luar biasa karena mampu memuaskan pasangannya di atas ranjang.

Baca selengkapnya di sini.

4. Gak Nyangka jadi Mualaf, Andre Ho: Saya Dulu Sangat Benci Islam

Pria bernama Andre Ho memutuskan untuk menjadi mualaf sejak 24 April 2019. Sebelumnya dia adalah pemeluk Kristen yang aktif. Terlebih pria yang memiliki nama Islam, Muhammad Fikrul Mustanir itu dahulu sangat membenci Islam.

Dalam sebuah channel Youtube, Andre menceritakan perjalanannya menjadi seorang Muslim. Beginilah pandangan pria bertato itu terhadap Islam, jauh sebelum mengenal Allah SWT.

Baca di sini.

5. 1 dari 3 Orang Kena Hipertensi, Ternyata Ini Biang Keroknya

Jumlah penderita hipertensi di dunia terus meningkat setiap tahun. Mirisnya, satu dari tiga orang di dunia terdiagnosis hipertensi, dan hanya 36,8 persen di antara para penderitanya yang mengonsumsi obat.

Apabila dibiarkan, diperkirakan pada 2025 akan ada 1,5 miliar orang yang terkena hipertensi. Untuk saat ini, jumlah perkiraan penduduk dunia yang meninggal setiap tahun akibat hipertensi dan komplikasinya adalah sebesar 9,4 juta orang.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya