Terapi Baru COVID-19 Hingga Gelas BTS Meal Isi Cacing

Kemasan gelas McD BTS Meal dijadikan tempat cacing
Sumber :
  • IG mak_inpoh

VIVA – Artikel mengenai khasiat mentimun yang menakjubkan bagi tubuh, menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Sabtu, 12 Juni 2021.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Artikel lain mengenai zodiak paling mudah berubah pikiran, juga disorot pembaca. Informasi mengenai terapi sel punca untuk turunkan angka kematian COVID-19, turut menyita perhatian pembaca.

Kabar viral soal gelas BTS Meal untuk cari cacing, ternyata membuat publik penasaran. Kabar terbaru mengenai cara efektif memilih asisten rumah tangga, menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca VIVA.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Berikut rangkuman deretan 5 artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Sabtu 12 Juni 2021:
Terapi Baru COVID-19 Hingga Gelas BTS Meal Isi Cacing

1. 5 Manfaat Mentimun, Turunkan Berat Badan Hingga Stabilkan Gula Darah

Rasanya tidak ada alasan untuk tidak menyukai mentimun. Selain murah meriah, mentimun juga memiliki segudag manfaat untuk kesehatan.

Buah yang sering dikira sebagai sayuran ini tinggi nutrisi, senyawa dan antioksidan yang dapat membantu mengobati dan mencegah beberapa penyakit. Baca selengkapnya di sini.

2. 4 Zodiak Ini Gampang Banget Berubah Pikiran

Orang memiliki ide dan gagasan yang berbeda tentang cinta. Setiap orang memiliki perspektif dan penggambaran cinta dan hubungan yang unik. Itu tidak berarti bahwa kita masing-masing di luar sana mencari sesuatu yang permanen atau jangka panjang.

Beberapa mengeksplorasi, mengambil waktu mereka sendiri dan bereksperimen dengan gagasan cinta sementara yang lain berada di dalamnya sepenuhnya, berkomitmen pada satu orang dengan siapa mereka membayangkan seluruh hidup mereka. Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

3. Terungkap, Terapi Ini Turunkan Angka Kematian Pasien Kritis COVID-19

Pengobatan untuk COVID-19 masih terus diperbaharui oleh para peneliti. Salah satunya yang mengemuka adalah terapi sel punca mesenkim yang terbukti mengurangi angka kematian pada pasien COVID-19 dengan gejala kritis.

Terapi sel punca ini, bukan berarti langsung memusatkan pengobatan pada virus penyebab COVID-19. Meski begitu, sel punca diklaim mampu menjadi terapi suportif yang bertujuan meminimalisir gejala, khususnya pada pasien kritis. Baca selengkapnya di sini.

4. Gelas BTS Meal Dipakai Tempat Cacing, Fans Menjerit

BTS Meal, paket kolaborasi McDonald’s (McD) dan grup boyband asal Korea Selatan, masih cukup fenomenal dan diminati oleh para pecinta kuliner di Indonesia. Sebagai bentuk kecintaan pada boyband tersebut, tak sedikit yang masih menyimpan gelas dan box tempat makan paket tersebut.

Gelas bekas minuman soda di paket tersebut, dirancang dengan warna ungu dan tambahan logo BTS warna putih. Selebihnya, ada tambahan logo McD berwarna kuning dan nampak biasa saja. Baca selengkapnya di sini.

5. Mencari Asisten Rumah Tangga Terpercaya dengan Cara Kekinian

Banyaknya ibu rumah tangga yang bekerja membuat semakin tinggi kebutuhan akan asisten rumah tangga. Namun, memilih asisten rumah tangga yang terpercaya juga menjadi tantangan bagi kebanyakan ibu.

Kini, di era yang serba digital, mencari pekerja rumah tangga semakin mudah. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi penyedia layanan PRT. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya