Gejala dan Pencegahan Kista Ovarium sampai Atasi Kepenatan Pasca COVID

Ilustrasi dokter/rumah sakit.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Kanal Lifestyle menyajikan artikel terkini mengenai kuliner, inspirasi dan unik, kesehatan hingga parenting. Pada Minggu, 13 Juni 2021 ada beberapa artikel yang menarik minat pembaca. Berikut daftarnya.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

1. Dinda Kirana Operasi, Kenali Gejala dan Pencegahan Kista Ovarium

Bintang FTV Dinda Kirana menjalani operasi pengangangkatan kista ovarium. Dinda memang diketahui sudah setahun mengalami kista ovarium. Kista ovarium adalah akumulasi cairan atau bahan setengah padat yang berada dalam kantung rahim.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Ovarium adalah bagian dari sistem reproduksi wanita. Mereka terletak di perut bagian bawah di kedua sisi rahim. Wanita memiliki dua ovarium yang menghasilkan sel telur serta hormon estrogen dan progesteron.

Baca di sini.

Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan

2. 7 Cara Sederhana Atasi Kepenatan Pasca COVID-19

elelahan dan lemah pasca pemulihan COVID-19 adalah hal yang normal, dan kemungkinan akan berlanjut untuk beberapa waktu. Gejalanya adalah kelelahan, lebih banyak tidur, lesu dan lemah, kesulitan dalam memori dan konsentrasi

Untuk membantu mereka yang pulih dari virus, Dr Rohini Patil, pendiri dan CEO Nutracy Lifestyle, dikutip Pinkvilla membagikan beberapa tips sederhana.

Baca di sini.

3. Pesta Kesenian Bali Digelar, Protokel Kesehatan Diperketat

andemi COVID-19 berdampak terhadap pariwisata dan ekonomi kreatif. Salah satu yang paling terdampak adalah Pulau Bali. Untuk membangkitkan pariwisata di Bali, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekaf) mendukung penyelenggaraan Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-43 Tahun 2021 yang resmi dibuka pada 12 Juni.

Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan, Kemenparekaf, Rizki Handayani menyebutkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi penyelenggaraaan kegiatan ini, dan hadirnya PKB ke-43 ini dipastikan dapat menjawab kerinduan event, yang dirindukan oleh masyarakat serta seniman dan pebisnis di Tanah Air. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Sandiaga Uno: Bima Destinasi Wisata Baru di Indonesia

Bima, Nusa Tenggara Barat, terus berbenah agar tak tertinggal dari daerah lain dalam industri pariwisata Nasional. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno menyebut Bima kini akan bersaing dengan daerah tujuan wisata lainnya di Indonesia.

Penegasan ini disampaikan Sandiaga Uno dalam kunjungan ke Desa Wisata Maria, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat usai mengunjungi situs bersejarah yang masih lestari hingga kini yakni Uma Lengge.

Baca di sini.

5. Terapi Baru COVID-19 Hingga Gelas BTS Meal Isi Cacing

Artikel mengenai khasiat mentimun yang menakjubkan bagi tubuh, menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Sabtu, 12 Juni 2021.

Artikel lain mengenai zodiak paling mudah berubah pikiran, juga disorot pembaca. Informasi mengenai terapi sel punca untuk turunkan angka kematian COVID-19, turut menyita perhatian pembaca.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya