6 Zodiak Tukang Selingkuh, Hingga Gejala COVID-19 Varian Delta

Warga RT 6 RW 7 Kelurahan Sumber, di Solo Ikut Swab Test COVID-19
Sumber :
  • VIVA/ Fajar Sodiq

VIVA – Perselingkuhan menjadi hal yang sering dialami oleh setiap pasangan. Bukan hanya karakternya saja, zodiak juga mempengaruhi potensi seseorang untuk berselingkuh.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Artikel tentang zodiak yang suka berselingkuh menjadi artikel terpopuler sepanjang Senin 14 Juni 2021. Selain itu, berita tentang varian virus corona, Delta dari India juga menarik perhatian pembaca.

Berikut ini rangkuman 5 deretan artikel terpopuler pada kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Senin 14 Juni 2021.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

1. Tega! 6 Zodiak Ini Tukang Selingkuh

Terkadang orang tidak bisa menahan dan mencegah diri dari selingkuh. Sangat disayangkan, tetapi orang yang lahir dengan zodiak tertentu sering menipu pasangan mereka.

Keenam zodiak ini memiliki kecenderungan yang lebih besar untuk berselingkuh dan mengkhianati pasangannya, siapa saja? Baca selengkapnya di sini.

2. Eriksen Kolaps di Lapangan, Dokter Jantung: Curiga Vetrikel Aritmia

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Photo :
  • twitter.com/EURO2020

Dunia olahraga tengah dikejutkan saat kejadian di laga pembuka Grup B Euro 2020 dalam pertandingan antara timnas Denmark dan timnas Finandia. Gelandang andalan Denmark, Christian Eriksen, mendadak tersungkur tanpa sebab di tengah lapangan.

Duel yang berlangung di Parken Stadium itu pun dihentikan selama sekitar satu jam. Kondisi Eriksen saat ini dikabarkan sudah sadar kembali, namun apa sebenarnya pemicu kolaps yang menimpanya? Baca selengkapnya di sini.

3. Varian Delta Mengganas di Kudus , Pakar IDI Beri Peringatan

Varian India atau disebut juga dengan delta varian baru COVID-19, mulai menyebar ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Terbukti, varian tersebut kian meluas dan menambah kasus COVID-19 di daerah Kudus, Jawa Tengah.

Diketahui, saat ini Kudus tengah disorot akibat lonjakan kasus COVID-19. Ketua Satuan Gugus Tugas COVID-19 Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Prof. Zubairi Djoerban, pun memperingatkan temuan puluhan varian delta di wilayah tersebut.

Seperti apa? Baca selengkapnya di sini.

4. Lebih Berbahaya, Waspada Gejala COVID-19 Varian Delta

Varian India atau disebut juga dengan delta varian baru COVID-19, mulai menyebar ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Terbukti, varian tersebut kian meluas dan menambah kasus COVID-19 di daerah Kudus, Jawa Tengah.

Para dokter pun mengatakan bahwa mereka menemukan gejala dari varian ini berbeda dan lebih berbahaya dibandingkan dari apa yang mereka lihat pada versi pertama virus yang merebak di akhir 2019 di pusat Kota Wuhan. Lantas, apa saja tanda atau gejala dari varian Delta yang perlu diwaspadai? Baca selengkapnya di sini..

5. Lonjakan Varian COVID-19 dari India di RI, Pakar: Gejala Lebih Berat

Varian COVID-19 dari India mulai mengkhawatirkan banyak pakar. Di Indonesia sendiri, kasus COVID-19 melonjak tajam akibat varian dengan sebutan delta itu, terbukti dengan peningkatan hingga lebih 50 persennya.

Dipaparkan Dekan FKUI, Prof. Dr. dr. Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH, MMB, kasus mutasi dengan varian B1617.2 tersebut kian meresahkan. Seperti apa penjelasannya? Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya