Vaksin Nusantara Dihentikan, Hingga Intip Pola Makan Ronaldo

Cristiano Ronaldo dengan menu makanannya
Sumber :
  • IG Cristiano Ronaldo

VIVA – Artikel mengonsumsi kurma berlebihan dapat menyebabkan diabetes menjadi artikel yang paling banyak mencuri perhatian pembaca. Selain itu, kabar tentang insiden Christian Ronaldo yang menyingkirkan dua botol Coca Cola saat jumpa pers perhelatan UEFA EURO 2020 juga menjadi trending terhangat.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Tidak hanya itu saja, beberapa artikel lainnya juga berhasil menarik pembaca sepanjang Rabu 16 Juni 2021. Apa saja? Berikut ini rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id pada Rabu 16 Juni 2021:

1. dr Zaidul Akbar: Kurma Bisa Bikin Diabetes, Kalau...

Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial, dia menyarankan untuk konsisten menjalani hidup dan makan sehat.
Menurut dr. Zaidul, apa pun yang dikonsumsi secara berlebihan, efeknya tidak akan baik untuk tubuh.

Meski yang dikonsumsi baik sekali pun. Seperti apa contohnya? Baca selengkapnya di sini.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

2. dr Zaidul Akbar Ungkap Resep Tingkatkan Vitalitas Pria dan Wanita

Selain baik untuk menjaga kesehatan ternyata sejumlah rimpang seperti kunyit, jahe, kencur, hingga temu mangga diketahui tinggi antioksidan yang baik untuk meningkatkan vitalitas pria dan wanita.

Sejumlah rempah-rempah yang ada di Indonesia, diketahui dapat dimanfaatkan sebagai obat herbal yang dapat menjaga kesehatan tubuh. Hal ini diungkapkan oleh dr. Zaidul Akbar seperti apa penjelasannya? Baca selengkapnya di sini.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

3. Vaksin Nusantara Dihentikan, Terawan: Saya Bingung Ada Apa

Mantan Menteri Kesehatan RI Terawan Agus Putranto mengeluhkan soal perkembangan vaksin nusantara untuk mengatasi COVID-19, yang dihentikan sementara. Menurutnya, titik persoalannya tak jelas lantaran tim peneliti vaksin berbasis sel dendritik ini sudah mengikuti kaidah yang berlaku.

Seperti apa penjelasan Terawan? Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Zodiak Pencium Terbaik, Siap Bikin Lemas Pasangan

Ciuman adalah bagian intens dari bercinta dan bercinta adalah seni. Dikenal sebagai pencium terbaik atau terburuk, bisa membantu kamu mengenal diri sendiri lebih baik dan apa yang perlu kamu pelajari untuk mengetahui seni bercinta.

Ini bukan hanya sekadar ciuman tapi berhubungan dengan perasaan. Dan semuanya bisa diketahui dari zodiak yang kamu punya. Lalu, apakah kamu tergolong pencium terbaik? Temukan jawabannya di sini.

5. Geger 'Perangi' Coca Cola, Yuk Intip Pola Makan 6 Kali Ronaldo

Di sela-sela jumpar pers pada helatan EURO 2020, Ronaldo membuat gempar dengan menyingkirkan dua botol Coca Cola yang berada di depannya. Meski banyak spekulasi yang berkembang, aksi Ronaldo tersebut sebenarnya sangat beralasan.

Ronaldo selama ini memang dikenal sebagai atlet yang sangat memperhatikan kebugaran dan kesehatannya, seperti apa ceritanya? Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya