BPOM Hentikan Vaksin Nusantara, Hingga Viral Soal Matematika

Soal matematika viral di Twitter.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Artikel mengenai soal matematika membuat pusing netizen  menjadi artikel yang paling banyak mencuri perhatian pembaca. Selain itu, temuan obat yang diklaim mampu mengurangi risiko kematian pasien COVID-19 begitu diminati pembaca VIVA.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Tidak hanya itu saja, beberapa artikel lainnya juga berhasil menarik pembaca sepanjang Kamis 17 Juni 2021. Apa saja? Berikut ini rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id pada Kamis 17 Juni 2021:

1. Viral Soal Matematika Bikin Warganet Debat, Jawabannya Bikin Bingung

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Photo :
  • Twitter

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas
Sebuah soal matematika sederhana yang viral di dunia maya membuat warganet terpecah. Mereka terbagi ke dalam dua kelompok dalam menanggapi jawaban dari soal itu.

Pemilik akun Twitter @pjmdoll membuat cuitan pertanyaan, "oomfies pecahkan ini," bersama dengan sebuah soal: "8 ÷ 2(2 + 2) = ?". Baca selengkapnya di sini.

2. Dokter Zaidul Akbar Ungkap Cara Atasi Anak yang Sulit Diatur

Photo :
  • YouTube dokter Zaidul Akbar

Dalam pengobatan tradisional, daun bidara digunakan sebagai antidiabetes, sedatif, bronkitis, dan antidiare oleh penduduk setempat. Tidak hanya itu saja, daun bidara juga bisa digunakan untuk orang tua yang memiliki anak yang sulit diatur.

Bagaimana caranya? Baca selengkapnya di sini.

3. BPOM Hentikan Vaksin Nusantara, Terawan: Melukai Hati Saya

Mantan Menteri Kesehatan RI, Terawan Agus Putranto mengatakan, Vaksin Nusantara yang seharusnya mendapat persetujuan agar penelitiannya tetap dilanjutkan. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI memutuskan untuk menghentikan penelitian vaksin berbasis sel dendritik itu karena dianggap tak mengikuti kaidah yang berlaku. Baca selengkapnya di sini.

4. Dokter Zaidul Akbar: 3 Tumbuhan Ini Kurangi Mual pada Ibu Hamil

Mual muntah merupakan kondisi yang umum terjadi selama masa kehamilan. Mual dan muntah umumnya terjadi di awal masa kehamilan, terutama minggu pertama hingga bulan ketiga. Lantas bagaimana mengatasi mual saat hamil? Terkait hal itu, dokter Zaidul Akbar melalui akun instagramnya pun menuliskan resep untuk membantu mengurangi mual-mual pada ibu hamil. Baca selengkapnya di sini.

5. Obat Ini Diklaim Mampu Turunkan Risiko Kematian COVID-19

Baru-baru ini perusahaan obat Amerika Serikat, Regeneron menciptakan sebuah pengobatan terbaru untuk pasien COVID-19.

Perawatan yang merupakan campuran antibodi itu bahkan telah terbukti menurunkan risiko kematian pada pasien COVID-19 yang sakit parah. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya