5 Zodiak Wanita Paling Cantik, Hingga Bukti Vaksin Cegah Kematian

Yael Shelbia, Wanita Paling Cantik di Dunia
Sumber :
  • instagram

VIVA – Artikel mengenai penyebab penyakit di tubuh  menjadi artikel yang paling banyak mencuri perhatian pembaca. Selain itu, artikel mengenai varian delta juga begitu diminati pembaca VIVA.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Tidak hanya itu saja, beberapa artikel lainnya juga berhasil menarik pembaca sepanjang Jumat 18 Juni 2021. Apa saja? Berikut ini rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id pada Jumat 18 Juni 2021:

1. dr Zaidul Akbar: Penyebab Penyakit, Terlalu Banyak Lendir di Tubuh

Kebanyakan orang ketika menderita suatu penyakit atau merasakan gejala tidak biasa di dalam tubuhnya, hal yang dilakukan pertama kali adalah mencari pengobatan, entah ke dokter atau mencari obat sendiri.

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Namun, tak banyak dari mereka yang mencari tahu penyebabnya terlebih dahulu. Padahal, dengan mengetahui penyebabnya, kita dapat dengan mudah mencari pengobatannya.

Pernahkah kamu berpikir, apa yang menyebabkan timbulnya penyakit dalam tubuh? Baca selengkapnya di sini.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

2. 5 Zodiak Wanita Paling Cantik, Dijamin Bikin Cowok Terpana

Beberapa orang terlahir cantik secara alami dengan alis dan bulu mata yang tebal, mata yang memukau, rambut yang indah, dan masih banyak lagi ciri-ciri lain yang menggambarkan kecantikan seorang wanita.

Beruntungnya, pemilik lima zodiak berikut memiliki ciri-ciri tersebut. Siapa saja? Baca selengkapnya di sini.

3. Mutasi COVID-19 Bermunculan, Pakar: Vaksin Terbukti Cegah Kematian

Mutasi COVID-19 kian bermunculan. Mulai dari varian yang berasal dari Inggris dengan kemampuan penularan yang masif, hingga yang terbaru dari India yang memicu tsunami kasus COVID-19.

Vaksinolog dr. Dirga Sakti Rambe M,sc, Sp,PD, menyebut, mutasi tersebut memang berpengaruh terhadap efektivitas vaksin. Baca selengkapnya di sini.

4. 4 Zodiak Ini Tidak Suka Hidupnya Dikendalikan

Tidakkah Anda benar-benar benci ketika orang lain ikut campur dalam urusan pribadi Anda dan memberitahu apa yang harus dilakukan? Itu juga bisa terasa seperti pelanggaran privasi.

Menurut astrologi, ini adalah empat zodiak yang membenci ketika orang lain campur tangan dalam hidup mereka dan mencoba mengendalikan mereka. Siapa saja? Baca selengkapnya di sini.

5. Kisah Sukses Influencer Benny Gunawan Bisnis Aksesori Fashion

Memulai bisnis dari internet dengan memanfaatkan media sosial masih menjadi peluang yang menarik. Sudah banyak contoh pengusaha muda yang sukses dengan bisnis ini.

Salah satunya adalah Benny Gunawan atau yang akrab disapa Ben Gun. Seperti apa kisahnya? Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya