3 Zodiak yang Selalu Mengejar Impian sampai Obat COVID-19

ilustrasi zodiak
Sumber :
  • times of india

VIVA – Artikel mengenai zodiak masih menjadi magnet untuk oembaca di kanal Lifestyle. Hal itu terlihat pada Senin, 19 Juli 2021. Artikel mengenai 3 zodiak yang selalu mengejar mimpinya jadi yang paling banyak dibaca. Selain itu, ada empat artikel lainnya. Berikut daftar lengkapnya. 

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

1. Pantang Menyerah, 3 Zodiak Ini Akan Mengejar yang Diinginkan

Beberapa orang yang memiliki kepribadian menarik, mampu menarik banyak orang ke arahnya. Mereka memiliki daya tarik yang unik, berkat sifat dan karakternya yang luar biasa.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Salah satunya adalah orang-orang sangat menyukai tantangan, mereka akan mengejar apapun yang menjadi keinginan mereka, hingga tercapai. Berikut kami hadirkan tiga zodiak yang senang berburu dilansir Revive Zone, Senin, 19 Juli 2021.

Baca selengkapnya di sini.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

2. Jumlah Buah yang Boleh Dikonsumsi Pasien Diabetes Tipe 2 Setiap Hari

Makan buah-buahan adalah cara yang lezat untuk memuaskan rasa lapar seseorang dan juga memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari. Buah-buahan mengandung fruktosa, juga dikenal sebagai gula buah, secara alami. 

Tetapi banyak orang yang salah percaya bahwa buah tidak boleh dikonsumsi oleh penderita diabetes atau dapat meningkatkan risiko diabetes.

Baca di sini.

3. Positif COVID-19, Pasien Tak Boleh Tentukan Sendiri untuk Isoman

Angka kasus positif COVID-19 di Indonesia menunjukkan jumlah tertinggi sejak beberapa pekan lalu. Bahkan, Indonesia disebut menjadi episentrum COVID-19 di Asia.

Meski angka kesembuhan juga terbilang tinggi, namun angka kematian akibat COVID-19 lebih tinggi. Sejak awal Juni, angka ini terus mengalami peningkatan.

Baca selengkapnya di sini.

4. Minum Kopi Minimalisir Terinfeksi COVID-19, Ini Syaratnya

Secangkir kopi sehari dapat melakukan lebih dari sekedar menambah energi di rumah selama pandemi. Sebab, kopi rupanya mampu mengurangi risiko terinfeksi COVID-19. Benarkah?

Dikutip dari laman The Health Site, menurut sebuah studi baru, minum satu atau lebih cangkir kopi per hari dikaitkan dengan sekitar 10 persen penurunan risiko terinfeksi COVID-19. Ini dibandingkan dengan tidak mengonsumsi secangkir kopi setiap hari.

Baca selengkapnya di sini.

5. 3 Jenis Obat Terapi COVID-19 Diburu Pemerintah, Ada Apa?

Pemerintah terus menjamin ketersediaan obat terapi COVID-19 salah satunya dengan melakukan impor. Ada 3 jenis obat yang diupayakan stok nya tetap aman untuk Indonesia, antara lain Remdesivir, Actemra, dan Gammaraas.

“Kami menyadari bahwa ada obat-obat impor yang memang secara global pasokannya sangat ketat, dan obat-obat tersebut antara lain remdesivir, actemra, gammaraas,” kata Wakil Menteri Kesehatan dr. Dante Saksono Harbuwono dalam Konferensi Pers secara virtual, baru-baru ini.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya