Zodiak yang Buruk Kepribadian sampai Kesemutan Setelah Sembuh COVID-19

Zodiak
Sumber :
  • vstory

VIVA – Artikel mengenai zodiak masih diminati pembaca kanal Lifestyle VIVA. Hal itu terlihat pada Rabu, 21 Juli 2021. Ada dua artikel mengenai zodiak yang menjadi perhatian warganet. Selain artikel tersebut, ada tiga artikel lain yang telah kami rangkum. Berikut daftarnya.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

1. Cuma Cantik di Luar, 5 Zodiak Ini Ternyata Buruk Kepribadiannya

Jangan menilai seseorang dari penampilannya saja. Ya, itulah penggambaran yang tepat untuk mendeskripsikan zodiak-zodiak yang akan dibahas berikut ini. 

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Kepribadian pemilik lima zodiak berikut ini ternyata tak secantik penampilan luarnya. Kamu akan terkejut jika mengetahui sifat asli mereka yang bertolak belakang dengan penampilan fisiknya.

Baca selengkapnya di sini.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

2. Studi: Minuman Ini Bakar Lemak Perut dalam Hitungan Jam

Lemak visceral berada di sekitar rongga perut, yang menampung organ-organ penting seperti hati, pankreas dan usus. Lemak visceral berada dekat dengan organ dalam tubuh dan akumulasinya dapat menyebabkan komplikasi serius.

Dilansir Times of India, Rabu 21 Juli 2021, penumpukan lemak visceral dapat meningkatkan risiko penyakit jantung dan tekanan darah tinggi atau hipertensi. Namun kabar baiknya, ada minuman yang bisa membantu membakar lemak visceral dalam hitungan jam. Minuman apa itu?

Baca di sini.

3. Pasien COVID-19 Bisa Sembuh Tanpa Obat? Ini Saran Ahli

Rumah Sakit dan fasilitas kesehatan lainnya sudah mulai terbebani dengan tingginya angka kasus COVID-19 sehingga pasien bergejala ringan dapat menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah.

Hal ini membuat masyarakat mengantre di apotek demi mendapatkan obat sebagai upaya penyembuhannya. Namun, bisakah COVID-19 sembuh tanpa obat?

Baca selengkapnya di sini.

4. Semua Dinilai dengan Uang, 6 Zodiak Ini Dicap Matrealistis

Tidak bisa dipungkiri beberapa dari kita pasti tidak tahan untuk menghabiskan uang gaji untuk kesenangan. Bukan tanpa sebab, beberapa dari mereka berpikir bahwa membeli sesuatu merupakan bentuk penghargaan atas kerja keras mereka selama ini.

Namun, ternyata ada beberapa orang yang malah terjerumus di dalamnya dan cenderung menilai semuanya perkara uang. Mereka sering kali dicap sebagai materialistis. Siapa saja mereka? Ternyata enam zodiak ini dicap sebagai sosok yang matrealistis.

Baca di sini.

5. Sembuh dari COVID-19, Kok Sering Alami Kesemutan? Ini Kata Ahli

Beberapa penyintas mengeluhkan kondisi kesehatannya tidak kembali prima seperti sedia kala, setelah sembuh dari COVID-19. Virus COVID-19 diketahui membawa dampak berkelanjutan pada organ tubuh seperti pernafasan.

Sejumlah penyintas mengeluhkan rasa kelelahan ketika menaiki anak tangga hingga napas pendek.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya