Zodiak Paling Toxic sampai Cara Dapatkan Vitamin D

Contoh kata-kata toxic positivity
Sumber :
  • vstory

VIVA – Pendakwah sekaligus dokter, Zaidul Akbar, memiliki pendapat mengenai pla makan. Menurutnya, makan di saat lapar adalah hal yang paling tepat. Selain itu, ada empat artikel lain yang berhasil menarik minat pembaca dari kanal Lifestyle pada Kamis, 22 Juli 2021. Berikut daftarnya. 

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

1. 5 Zodiak Paling Toxic, Sebaiknya Kamu Hindari

Di sekeliling kita, ada saja orang-orang toxic atau beracun yang perlu kamu waspadai. Mereka bisa menikam kamu dari belakang atau melakukan hal lain yang dapat merugikan atau menyakiti kita.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Ya, setiap manusia pasti memiliki kekurangan. Setiap orang juga memiliki kualitas dan sifat yang buruk. Dan jika kamu ingin menghindari orang-orang toxic, sebaiknya jauh-jauh dari pemilik lima zodiak berikut ini.

Baca selengkapnya di sini.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

2. Pesan dr. Zaidul Akbar: Mulai Sekarang, Setop Makan Malam!

Selain sarapan dan makan siang, makan malam sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan banyak orang. Bahkan, tak sedikit yang masih terus makan hingga menjelang tidur, sehingga tidak membiarkan tubuh untuk beristirahat. 

Parahnya lagi, beberapa orang yang mengalami gangguan tidur atau insomnia, masih kerap mengemil atau mengonsumsi sesuatu hingga larut atau tengah malam. Padahal, kebiasaan tersebut sangatlah tidak sehat. 

Baca di sini.

3. Ternyata Ini Penyebab Saturasi Oksigen Menurun saat Isoman

Salah satu hal yang harus diperhatikan pasien COVID-19 yang menjalani isolasi mandiri di rumah adalah memastikan saturasi oksigennya dalam keadaan normal. Yaitu antara 95-100 persen atau tidak berada di bawah 94 persen.

Jika saturasi pasien yang bersangkutan berada pada angka di bawah 94 persen, artinya terjadi penurunan saturasi oksigen atau happy hypoxia. Sehingga, orang tersebut sudah membutuhkan perawatan dokter atau harus dibawa ke rumah sakit.

Baca di sini.

4. Kenali Perbedaan Penyakit Musim Hujan dan COVID-19

Musim hujan dikaitkan dengan infeksi dan penyakit, terutama karena perubahan cuaca, penurunan kelembaban, genangan air, perkembangbiakan nyamuk dan lainnya. 

Penyakit musim hujan biasanya muncul sebagai infeksi yang ditularkan melalui air dan udara yang menyebabkan penyakit seperti diare, kolera, demam berdarah, tifus, dan infeksi saluran pernapasan lainnya.

Baca selengkapnya di sini.

5. Bisa Bantu Kurangi Risiko COVID-19, Ini 3 Cara Dapatkan Vitamin D

Di masa pandemi seperti sekarang ini, daya tahan tubuh yang kuat sangat dibutuhkan untuk mencegah terinfeksi COVID-19. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan imunitas adalah dengan mengonsumsi makanan yang sehat. 

"Jadi yang pertama dipikirkan adalah mengonsumsi makanan yang lengkap, bernutrisi, bergizi seimbang, penuhi zat gizi makro, terutama karbohidrat, protein, lemak dan pilih yang sehat. Lalu cukupi kebutuhan zat gizi mikro, di antaranya adalah vitamin dan mineral," ujar spesialis gizi klinik, dr. Fenny Nugraha, MARS, M.Gizi, SpGK, dalam tayangan Hidup Sehat di tvOne, Kamis 22 Juli 2021. 

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya