Penularan COVID-19 Lewat Kentut sampai Zodiak Paling Kejam

Ilustrasi kentut
Sumber :
  • Iconfinder

VIVA – Informasi terbaru soal obat batuk alami bagi pasien COVID-19 yang jalani isolasi mandiri (isoman) menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Senin, 26 Juli 2021.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Artikel dr Zaidul Akbar soal penyebab pusing usai konsumsi madu dan lemon, juga disorot pembaca. Informasi terbaru lainnya mengenai penularan COVID-19 lewat kentut, turut menyita perhatian pembaca. Artikel lain mengenai zodiak terkejam, ternyata membuat publik penasaran. Terakhir mengenai penjelasan pakar akan 6 tanda COVID-19 pada anak, menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca VIVA.

1. 5 Obat Batuk COVID Alami untuk Pasien Isoman di Rumah

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Batuk merupakan salah satu gejala COVID-19 paling umum yang dirasakan ketika seseorang terinfeksi virus Corona. Saat isolasi mandiri, terdapat sejumlah obat batuk COVID yang bisa dibuat di rumah untuk membantu meredakan gejalanya.

Umumnya, batuk yang dialami oleh pasien saat terinfeksi virus Corona adalah batuk kering. Selain menyebabkan rasa sakit pada tenggorokan, batuk kering juga menimbulkan rasa tidak nyaman.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Baca selengkapnya di sini.

2. dr Zaidul Akbar Ungkap Sebab Minum Air Lemon & Madu Kepala Jadi Pusing

Ramuan herbal atau yang terbuat dari rempah-rempah memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Sebagai contoh lemon dan madu. Lemon sendiri dapat membantu menjaga berat badan, memelihara kesehatan jantung, mencegah pembentukan batu ginjal, hingga membantu meningkatkan imunitas. 

Sementara madu, dapat membantu mengobati batuk, membuat tidur semakin nyenyak, menurunkan tekanan darah, menjaga kadar kolesterol, membantu penyembuhan luka, serta baik untuk menjaga kesehatan jantung.

Baca di sini.

3. COVID-19 Diklaim Bisa Menular Lewat Kentut

Menteri di pemerintahan Inggris mengklaim bahwa COVID-19 bisa menular melalui kentut. Beberapa pejabat itu menunjukkan bukti bahwa virus tersebut bisa menyebar melalui gas yang dikeluarkan tubuh di dalam ruangan sempit seperti kamar mandi.

Salah seorang menteri mengatakan kepada The Telegraph bahwa dia sedang mempelajari bukti kredibel mengenai hal itu dari negara-negara lain di seluruh dunia.

Baca selengkapnya di sini.

4. Bukan Mengobati, Labu Kuning Bantu Pemulihan Pasien COVID-19

Beberapa waktu belakangan viral bahwa konsumsi labu kuning dapat mengobati COVID-19. Akibatnya, banyak orang yang berbondong-bondong mengonsumsi buah yang identik dengan perayaan Halloween itu. 

Bahkan, mereka mengonsumsi labu kuning tak kenal waktu, mulai dari pagi, siang, malam, hingga dijadikan sebagai camilan. Ya, labu kuning memang tinggi akan vitamin A dan dapat membantu meningkatkan imunitas, namun labu kuning tidak dapat mengobati COVID-19.

Baca di sini.

5. Nampak Ramah, Padahal 7 Zodiak Ini Kejam dan Sedingin Es

Beberapa orang nampak ramah ketika pertama kali bertemu. Tapi kemudian, setelah mengenalnya lebih jauh, kita baru menyadari bahwa mereka benar-benar sedingin es.

Begitu pun dengan pemilik tujuh zodiak berikut ini. Meski mungkin mereka memiliki alasan tertentu untuk melakukannya, tapi orang-orang ini dikenal memiliki kepribadian sedingin es.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya