Zodiak Cenderung Psikopat sampai Daftar Efikasi Vaksin COVID-19

Zodiak
Sumber :
  • vstory

VIVA – Artikel terkait zodiak yang cenderung psikopat menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Jumat, 30 Juli 2021.

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Artikel soal multivitamin bagi anak di masa pandemi, juga disorot pembaca. Informasi terbaru lainnya mengenai telinga berdenging menurut primbon, turut menyita perhatian pembaca. Artikel lain kekhawatiran pasien hepatitis terpapar COVID-19, ternyata membuat publik penasaran. Terakhir mengenai penjelasan dr. Zaidul Akbar soal harta tak halal yang jadi sumber penyakit, menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Jumat, 30 Juli 2021.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

1. Wah, 5 Zodiak Ini Punya Kecenderungan Jadi Psikopat

Tidak semua psikopat diidentikkan dengan seorang pembunuh. Bahkan beberapa di antara mereka tidak melakukan pembunuhan sama sekali. Seperti kepribadian yang dimiliki oleh 5 zodiak berikut ini.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Ya, psikopat didefinisikan sebagai seseorang yang bertindak dengan cara amoral dan antisosial. Mereka juga tidak punya kemampuan untuk mencintai, mementingkan diri sendiri secara ekstrem dan tidak pernah belajar dari pengalaman.

Baca selengkapnya di sini.

2. Lagi Pandemi, Jaga Imunitas Anak-anak dengan Multivitamin

Dalam setiap kebijakan yang dikeluarkan pemerintah terkait penanganan COVID-19, dibutuhkan dukungan oleh semua kalangan agar bisa diimplementasikan dengan baik sehingga seluruh elemen bangsa menjaga soliditas dan kolaborasi dalam menghadapi pandemi.

Satu sisi, pemerintah telah mengambil begitu banyak kebijakan, memberikan arahan serta berdiskusi dengan banyak kepala pemerintahan negara lain, sebagai acuan mengambil kebijakan terkait COVID-19.

Baca di sini.

3. VIDEO: Sentuh 9 Titik Ini Dijamin Bikin Wanita Klepek-Klepek

Rangsangan merupakan hal penting dalam melakukan hubungan seksual. Sentuhan di titik-titik tertentu pada perempuan akan meningkatkan libido dengan cepat, bahkan bisa mencapai orgasme. 

Tantangan dari gaya bercinta yang tak biasa kerap kali membuat tiap pasangan enggan mencoba. Rasa takut gagal hingga khawatir tak memuaskan pasangan, tentu menjadi beban tersendiri.

Baca di sini.

4. Daftar Efikasi Vaksin COVID-19 di Indonesia, Mana yang Paling Tinggi?

Salah satu upaya Pemerintah dalam menekan jumlah kasus infeksi COVID-19 adalah dengan mengadakan program vaksinasi. Menurut Kementerian Kesehatan (Kemenkes), ada enam jenis vaksin yang akan digunakan di Indonesia. Selain jenisnya, efikasi vaksin yang tersedia pun juga berbeda-beda.

Keenam jenis vaksin tersebut ialah Sinovac, AstraZeneca, Sinopharm, Moderna, Pfizer, dan Novavax. Meski masing-masing vaksin memiliki perbedaannya sendiri, Kemenkes memastikan bahwa vaksin yang disediakan merupakan vaksin yang sudah aman dan efektif. 

Baca selengkapnya di sini.

5. Pasien Hepatitis Takut ke RS, Dokter: Khawatir Terpapar COVID-19

Pandemi COVID-19 berdampak pada berbagai sektor, termasuk pada penanganan penyakit kronis, salah satunya hepatitis. Tak sedikit pasien hepatitis yang memilih menunda pengobatan lantaran khawatir tertular COVID-19 dan mengabaikan kondisinya.

Padahal, kasus hepatitis tak bisa disepelekan. Berdasarkan data dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI, terdapat 2,5 juta penduduk Indonesia yang terinfeksi hepatitis C. Sementara, hepatitis B diidap oleh 18 juta penduduk dan 50 persennya berisiko menjadi kronis.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya