dr Zaidul Akbar Sebut Jangan Olahraga Malam sampai 5 Gejala COVID

Olahraga
Sumber :
  • vstory

VIVA – Kanal Lifestyle VIVA selalu menyajikan berita terkini dan menarik mengenai dunia wisata, kuliner, kesehatan hingga kisah unik dan inspiratif. Hal itu seperti terlihat pada Minggu, 1 Agustus 2021. Ada 5 artikel yang menarik minat pembaca. Berikut daftarnya.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

1. dr Zaidul Akbar Sarankan Jangan Olahraga Malam, Kenapa Ya?

Tidak sedikit orang yang lebih memilih untuk melakukan olahraga di malam hari. Salah satu alasannya, karena tidak ada waktu di siang hari, sehingga olahraga dilakukan setelah selesai bekerja dan menyelesaikan aktivitas lainnya. 

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Selain itu, cuaca di malam hari dianggap lebih mendukung untuk berolahraga, ketimbang siang hari yang lebih terik. Namun ternyata, olahraga di malam hari tidak disarankan lho.

Baca selengkapnya di sini.

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

2. Jangan Anggap Sepele, Kenali Tanda Kelelahan karena COVID-19

Kelelahan sebagai gejala dapat memiliki banyak penyebab dan faktor terkait. Jadwal kerja yang mungkin sibuk, malam tanpa tidur atau paling sering, penyebab mendasar dari penyakit yang sedang terjadi, atau hanya tanda pemulihan. 

Meskipun demikian, menghadapi kelelahan dapat menguras Anda dan mengingat garis waktu yang kita jalani saat ini, sebuah gejala yang jelas tidak layak untuk dianggap enteng.

Baca di sini.

3. Epidemiolog: Varian Delta di Indonesia Sudah Lebih dari 90 Persen

Varian baru virus corona yakni varian Delta, sudah masuk ke Indonesia sejak awal Mei 2021. Kini, Epidemiolog, Dicky Budiman, M.Sc.PH., PhD (cand.), menyebut penyebaran varian B.1.617.2 itu sudah mencapai lebih dari 90 persen. 

"Sekarang udah lebih dari 90 persen. Dan itu yang serius, karena secara masa inkubasi rata-rata 4 hari sudah bisa menimbulkan gejala. Kalau yang sebelum-sebelumnya rata-rata 6-7 hari atau seminggu," ujarnya saat Live di Instagram @vivacoid, baru-baru ini. 

Baca di sini.

4. 5 Gejala COVID-19 yang Membutuhkan Waktu Paling Lama untuk Sembuh

Melawan virus corona bisa menjadi jalan yang sulit. Tidak hanya ada risiko komorbiditas yang mungkin dapat menyebabkan jangka waktu pemulihan yang lebih lama, gelombang kedua juga menunjukkan bahwa gejala yang menyerang, bisa jauh lebih parah. 

Dari keterlibatan paru-paru yang tinggi hingga kelelahan yang terus-menerus dan rasa tidak nyaman secara umum, banyak dari mereka yang dianggap muda dan sehat masih sulit untuk pulih setelah dites negatif.

Baca selengkapnya di sini.

5. So Sweet, 4 Zodiak Ini Selalu Luangkan Waktu dan Menghargai Pasangan

Membagi waktu antara bekerja dengan menjalin hubungan bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika kamu memiliki kesibukan tingkat dewa, pasangan kerap terabaikan yang ujung-ujungnya menimbulkan pertengkaran dengan pasangan. 

Tapi lain hal dengan pemilik empat zodiak berikut ini. Meski mereka sibuk, orang-orang ini selalu meluangkan waktu untuk pasangan dan menghabiskan waktu berkualitasnya dengan orang tercinta. 

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya