Zodiak Alami Banyak Tekanan dan Pria Normal Alami Menstruasi

Ilustrasi wanita/marah/stres.
Sumber :
  • Freepik/wayhomestudio

VIVA – Topik mengenai zodiak tak pernah bosan diburu pembaca. Kali ini, soal beberapa zodiak yang mengalami banyak tekanan di Minggu pertama Agustus 2021.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Tips seputar kesehatan yang dikemukakan oleh dokter Zaidul Akbar, juga tidak pernah dilewatkan oleh pembaca VIVA. Pun, soal penyebab amputasi yang banyak dialami oleh para penderita diabetes.

Nah, untuk memudahkan membaca dalam satu halaman, berikut kami hadirkan 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle, yang terangkum dalam Round Up edisi Selasa 3 Agustus 2021.

Dokter Zaidul Akbar Ungkap Cara Atasi Pusing Saat Puasa

1. Minggu Pertama Agustus 2021, 3 Zodiak Alami Banyak Tekanan 

Hidup tak selamanya berjalan baik, pun tidak selamanya buruk. Hidup adalah perpaduan antara nuansa abu-abu, hitam dan putih. Sementara Astrologi, adalah bahasa yang dapat menggambarkan 'warna' apa yang sedang kita hadapi.

Bahaya Dibalik Segarnya Sop Buah, Hati-Hati Diabetes dan Obesitas Mengintai

Termasuk yang dialami oleh tiga zodiak berikut ini. Memasuki bulan Agustus 2021, Astrologi meramalkan, zodiak-zodiak tersebut akan mengalami minggu terburuk.

Baca selengkapnya di sini.

2. dr Zaidul Akbar: Lelaki Normal Ada 'Menstruasi'nya

Menstruasi merupakan perdarahan yang terjadi pada uterus yang mengalir dari rahim dan keluar melalui vagina. Dengan demikian, menstruasi sudah pasti hanya dialami oleh kaum wanita saja. 

Menstruasi yang juga disebut haid atau datang bulan merupakan salah satu tanda pubertas pada perempuan. Sementara laki-laki, pubertas ditandai dengan perubahan suara menjadi lebih berat dan rambut halus akan mulai tumbuh di bagian wajah. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Banyak Penderita Diabetes Diamputasi, Ahli Ungkap Penyebabnya

Angka penderita diabetes terus meningkat setiap tahunnya. Diperkirakan jumlahnya akan mencapai lebih dari 400 juta orang di seluruh dunia pada 2030. Sebagai salah satu negara dengan jumlah penyandang diabetes terbesar di dunia, tentunya Indonesia akan turut terkena dampak epidemi tersebut. 

Data statistik menunjukkan, 1 dari 4 penyandang diabetes di Indonesia sudah mengalami luka. Menurut statistik, satu kaki akan hilang sebagai komplikasi dari diabetes setiap 30 detik.

Baca selengkapnya di sini.

4. Terlalu Percaya Diri, 3 Zodiak Sangat Mencintai Diri Sendiri

Di satu sisi, beberapa orang membenci segala sesuatu tentang diri mereka sendiri. Mereka adalah kritikus yang paling keras dan sering kali terlalu keras pada diri mereka sendiri. 

Mereka tidak menganggap diri mereka serius dan karenanya, menderita masalah harga diri. Di sisi lain, ada beberapa orang yang benar-benar memuja diri mereka sendiri dan mencintai segala sesuatu tentang diri mereka sendiri.

Baca selengkapnya di sini

5. Super Keren, 4 Atlet Voli Ini Curi Perhatian Penonton Olimpiade Tokyo

Perhelatan Olimpiade Tokyo 2020 sejak sejak 23 Juli hingga 8 Agustus 2021 ini begitu menuai banyak sorotan. Beberapa sorotan yang menarik selama perhelatan Olimpiade Tokyo 2020 antara lain adalah atlet pria yang berlaga salah satunya adalah Ran Takahashi.

Atlet yang merupakan penggawa tim bola voli nasional Jepang, Ran Takahashi belakangan ini sukses mencuri perhatian penggemar olahraga tak terkecuali para kaum hawa.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya