Tanda Imunitas Lemah hingga Zodiak Bergairah Seks Tinggi

Ilustrasi tubuh sehat
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Imunitas menjadi isu yang penting di masa pandemi ini. Tidak heran jika topik seputar imunitas atau daya tahan tubuh begitu menarik perhatian. Terutama soal tanda lemahnya imunitas seseorang yang dikemukakan oleh dr. Zaidul Akbar.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Selain topik kesehatan, berita mengenai zodiak juga tak kalah diburu, terutama di kanal Lifestyle VIVA. Apalagi soal beberapa zodiak yang memiliki gairah seks super tinggi.

Berikut rangkuman 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, yang terangkum dalam Round Up edisi Rabu 4 Agustus 2021. 

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

1. dr Zaidul Akbar: Ini Tanda Lemahnya Imunitas Seseorang

Makanan yang kita konsumsi sehari-hari, bisa memberikan dampak yang baik dan buruk untuk tubuh. Jika dikonsumsi dengan benar, tentu akan berefek baik. Begitu pun sebaliknya. 

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Salah satu yang dapat memberikan efek buruk adalah jika mengonsumsi makanan secara berlebihan. Bahkan, menurut dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar, makan berlebihan bisa melemahkan imunitas seseorang lho.

Baca selengkapnya di sini.

2. Gak Ada Tandingan, 4 Zodiak Ini Punya Gairah Seks Super Tinggi

Seberapa sering kamu bercinta dengan pasangan? Setiap jam, setiap hari atau setiap minggu? Pernahkah ada seseorang yang mengatakan bahwa kamu memiliki libido yang tinggi atau pasanganmu tidak bisa mengimbangimu?

Jika jawabannya ya, kemungkinan besar kamu adalah salah satu dari zodiak yang akan dibahas berikut ini, yang mempunyai dorongan seks tertinggi.

Baca selengkapnya di sini.

3. 6 Efek Samping Masturbasi, Cowok Wajib Tahu!

Masturbasi merupakan aktivitas seksual yang normal dan sehat. Aktivitas seks ini dilakukan ketika seseorang merangsang alat kelaminnya untuk mendapatkan kesenangan seksual.

Masturbasi umum dilakukan oleh pria dan wanita. Meski diklaim sebagai aktivitas seksual yang normal, sehat dan tidak berbahaya, namun ada beberapa efek samping yang ditimbulkan dari masturbasi ini. 

Baca selengkapnya di sini. 

4. Obat Ivermectin untuk Terapi COVID-19, Pakar: Ada Kasus Kematian

Obat ivermectin masih menjadi perbincangan lantaran dianggap menjadi terapi tepat bagi pasien COVID-19. Sayangnya, belum ada bukti pasti terhadap asumsi tersebut, yang malah bisa menimbulkan dampak fatal hingga kematian. Benarkah?

Dipaparkan Epidemiologi UI, Pandu Riono, dokter sebaiknya tak lagi memberikan obat anti parasit itu pada pasien COVID-19. Sebab, sudah ada laporan kasus kematian yang diduga berkaitan dengan penggunaan ivermectin tersebut.

Baca selengkapnya di sini. 

5. Ngeri, 5 Penyakit Menular Seksual yang Bikin Mr P Loyo

Performa yang kuat di ranjang seolah menjadi imej penting bagi kaum adam. Sayangnya, disfungsi ereksi dialami oleh beberapa pria dan membuat Mr P menjadi loyo sehingga pasangan tak terpuaskan saat bercinta.

Ada banyak faktor yang dapat memengaruhi kesuburan pria. Ini bisa berupa pilihan hidup yang tidak sehat, seperti pola makan, memilih gaya hidup yang tidak banyak bergerak dan lesu. Salah satu faktor utama tentang ketidaksuburan adalah bahwa kebanyakan pria dan wanita tidak menyadari adalah penyakit menular seksual (PMS).

Baca selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya