Gaya Seks di Kursi hingga Aktivitas Olahraga Agar Payudara Kencang

Hubungan seks.
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Artikel terkait menjaga pola makan di samping menjalankan protokol kesehatan dari dr Zaidul Akbar disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Sabtu, 7 Agustus 2021. 

Membangun Kebiasaan Makan Sehat pada Anak, Peran Orang Tua dalam Memilih Camilan

Soal zodiak jomblo yang jadi mempesona, juga disorot pembaca. Artikel seks mengenai gaya bercinta menantang di kursi, turut menyita perhatian pembaca.

Informasi kesehatan mengenai camilan sehat bagi penyandang diabetes, ternyata membuat publik penasaran. Terakhir mengenai jenis olahraga untuk mengencangkan payudara, menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca VIVA. 

Terpopuler: Posisi Seks Aman Buat Pasangan Berpenis Jumbo, Tradisi Munggahan Penuh Berkah

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Sabtu, 7 Agustus 2021:

1. dr Zaidul Akbar: Percuma Pakai Masker Kalau Ini Masih Gak Bener

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Ilustrasi sampah masker.

Photo :
  • Pixabay

Menerapkan protokol kesehatan, minimal dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, dapat mencegah tertular COVID-19. Namun selain itu, menjaga pola hidup dengan mengonsumsi makanan sehat juga tidak kalah penting.  

Hal itulah yang coba ditekankan oleh dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar. Menurut dia, memakai masker memang penting, namun harus dibarengi dengan konsumsi makanan yang baik. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Saat Single, 4 Zodiak Ini Malah Jadi Pribadi yang Mengagumkan

Ilustrasi wanita/fashion.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Beberapa orang ada yang tidak bisa hidup tanpa pasangan. Namun di sisi lain, tak sedikit juga yang mampu mandiri hingga dapat berkembang dan menjadi pribadi yang mengagumkan saat single atau melajang.  

Empat zodiak yang akan dibahas berikut ini juga memiliki kepribadian tersebut. Meski tanpa pasangan, orang-orang ini tetap bersemangat dan mampu fokus untuk mencapai mimpi dan tujuan. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Menantang dan Lecut Gairah, Wajib Coba 4 Gaya Seks di Kursi

Hubungan seks.

Photo :
  • Times of India

Banyak dari kita berpikir, seks yang menyenangkan harus dilakukan di tempat yang mahal dan eksotis. Namun di tengah pandemi tentu akan sulit untuk berlibur, dan terlebih ada banyak ruang di rumah dengan kursi yang bisa digunakan untuk petualangan seks berbeda. 

Satu tempat yang sangat mudah untuk memulai eksplorasi seks? Dengan kursi yang sangat kokoh di suatu tempat di rumah Anda. Ya, cukup dengan kursi dan beragam variasi gaya seks, maka akhir pekan Anda dan pasangan di rumah tak akan membosankan. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Meski Manis, 5 Camilan Lezat Ini Tetap Ramah Diabetest

Ilustrasi camilan sehat

Photo :
  • Pexels/Anastasia Zhenina

Bagi penderita diabetes, mengonsumsi makanan manis yang rendah karbohidrat dan mengandung tambahan gula, akan menjadi masalah. Selain itu, mencari camilan atau makanan ringan yang tinggi serat, protein dan lemak sehat untuk mengontrol gula darah, juga sangat sulit. 

Untungnya, ada banyak pilihan nutrisi yang tersedia. Berikut beberapa camilan manis yang tetal aman untuk para penderita diabetes, dilansir Healthline, Jumat 6 Agustus 2021. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Agar Payudara Kencang, Yuk Coba 4 Jenis Olahraga Ini

Ilustrasi payudara yang indah.

Photo :
  • http://scarfttelling.blogspot.co.id/

Tidak ada jenis payudara yang ideal. Besar, kecil atau sedang, semua payudara sempurna. Sulit untuk mengubah bentuknya, tetapi selalu ada ruang untuk perbaikan, khususnya membuatnya nampak lebih kencang. 

Ada banyak cara yang menyakitkan dan mahal untuk memperbaiki bentuk dan ukuran payudara seperti melakukan operasi bedah atau berinvestasi dalam push-up pra yang bagus.

Tetapi jika Anda mencari cara yang murah dan jangka panjang, cobalah dengan berlatih beban. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya