Zodiak Ini Kejam Saat Putus hingga Tips Hubungan Seks Pasca Melahirkan

Hubungan seks
Sumber :
  • dailystar

VIVA – Zodiak bisa menggambarkan perilaku seseorang. Termasuk sikap mereka ketika dihadapkan pada perpisahan. Beberapa orang dengan zodiak tertentu yang tidak bisa menerima perpisahan cenderung bersikap kejam terhadap pasangannya.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Artikel mengenai orang dengan zodiak tertentu terkenal kejam saat putus menjadi artikel yang menarik perhatian pembaca. Selain itu, kematian pertama akibat virus Marbug juga menjadi perhatian pembaca sepanjang Selasa 10 Agustus 2021.

Tidak hanya dua artikel itu saja, berikut ini rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Senin 10 Agustus 2021:

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

1. Hati-hati, Zodiak Ini Terkenal Kejam Saat Putus dengan Pasangan

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • Freepik/yanalya
Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Berpisah sendiri menjadi hal umum terjadi diantara pasangan yang sedang menjalin hubungan. Namun perpisahan ditanggapi berbeda oleh sejumlah zodiak berikut ini.

Beberapa zodiak ini dikenal sebagai orang yang kejam saat putus. Siapa saja? Baca selengkapnya klik di sini.

2. Telat Dapat Dosis Kedua Vaksin COVID-19, Bahayakah?

Vaksin COVID-19

Photo :
  • Times of India

Pemberian vaksin COVID-19 harus sebanyak dua dosis agar mampu membentuk kekebalan tubuh dalam melawan virus corona jenis baru.

Akan tetapi, banyak yang memilih untuk tak mendapat vaksin dosis kedua lantaran menganggap sudah terlambat karena tak sesuai jadwal. Lantas seperti apa? Baca selengkapnya klik di sini.

3. WHO Deteksi Kasus Kematian Pertama Akibat Virus Marburg

Guinea mengonfirmasi kasus penyakit yang disebabkan virus Marburg, menurut laporan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Kasus ini yang pertama tercatat di Afrika Barat dari virus mematikan yang terkait dengan Ebola dan, seperti COVID-19, ditularkan dari hewan ke manusia. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Seberapa Manjur Vaksin Moderna dan Apa Efek Sampingnya?

Pada awal Agustus ini, Indonesia telah kedatangan sebanyak 3,5 juta dosis vaksin Moderna. Artinya ada total 6,5 juta dosis vaksin Moderna di Indonesia, setelah sebelumnya pada 11 Juli lalu Indonesia menerima 3 juta dosis vaksin Moderna melalui skema COVAX Facility.

Sementara di Australia, vaksin Moderna juga akan disetujui oleh Therapeutic Goods Administration (TGA) dalam dua minggu ke depan. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Catat Moms, Ini 6 Tips Berhubungan Seks Pasca Melahirkan

Hubungan seks

Photo :
  • dailystar

Beberapa wanita yang baru melahirkan bahkan enggan berhubungan seks karena masih merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Lantas bagaimana untuk meyakinkan pasangan untuk melakukan hubungan seks pasca melahirkan?

Tidak hanya itu saja, beberapa wanita yang baru melahirkan bahkan enggan berhubungan seks karena masih merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya