Zodiak Istri Suka Kontrol Suami hingga Tips Perbesar Ukuran Mr.P

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.
Sumber :
  • Freepik/benzolx

VIVA – Artikel mengenai istri dengan zodiak tertentu diketahui terkenal suka mengontrol suami menjadi artikel yang paling menarik sepanjang Kamis 12 Agustus 2021. Selain itu, asupan serat untuk menjaga imunitas melawan COVID-19 juga menarik perhatian pembaca.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Selain dua artikel tersebut, berikut ini rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Kamis 12 Agustus 2021:

1. Istri dengan Zodiak ini Terkenal Suka Kontrol Suami

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ilustrasi wanita.

Photo :
  • Freepik/cookie_studio

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya
Setiap pasangan yang menjalin hubungan pasti ingin bisa menuju pernikahan. Namun sebelum menikah tentu setiap orang akan mencari pasangan dengan berbagai kriteria mulai sifat, sikap hingga kepribadiannya.

Bukan tanpa sebab, menikah tentu untuk pertama dan terakhir kalinya. Namun pria perlu berhati-hati terhadap calon istri dengan zodiak berikut ini. Sebab, wanita dengan zodiak berikut ini diketahui memiliki tipe yang akan mengontrol suaminya. Siapa saja? Baca selengkapnya klik di sini.

2. 15 Potret Seleb Pria Mengasuh Anak, Papa Idaman Banget!

Gading Marten dan Gempi.

Photo :
  • Instagram @gisel_la

Urusan mengasuh anak bukan hanya menjadi tugas ibu, tapi juga ayah. Peran ayah dalam pengasuhan anak juga berdampak besar pada proses tumbuh kembang anak.

Beberapa seleb pria juga tak ragu memperlihatkan momen mereka mengasuh buah hati tercinta. Kedekatan mereka pun terlihat sangat manis. Siapa saja? Baca selengkapnya klik di sini.

3. Ini 3 Tips Ampuh Perbesar Ukuran Mr.P Tanpa Operasi

Ilustrasi pria.

Photo :
  • Freepik/drobotdean

Tidak sedikit dari pria yang merasa kurang percaya diri dengan ukuran penis mereka. Bahkan tidak sedikit dari pria yang rela melakukan operasi pembesaran penis atau penoplasty sebagai cara untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Namun operasi pembesaran penis bukan satu-satunya pilihan. ada beberapa cara non-bedah untuk meningkatkan ukuran penis Anda. Apa saja? Baca selengkapnya klik di sini.

4. 5 Asupan Serat Penting untuk Jaga Imunitas Lawan COVID-19

Virus corona

Photo :
  • Times of India

Kesehatan adalah harta yang paling berharga di masa pandemi COVID-19. Selain mematuhi protokol kesehatan, menjaga imunitas tubuh adalah kunci utama agar tubuh tidak rentan terserang virus. 

Salah satu bagian tubuh yang memegang peranan penting dalam menjaga imunitas tubuh adalah sistem pencernaan. Sebab, hampir 70 persen komponen sistem kekebalan tubuh berada di jaringan usus. Baca selengkapnya klik di sini.

5. 6 Tipe Pria yang Bisa Ditemui Dalam Hidup Anda, Mana Pilihanmu

Pria

Photo :
  • Times of India

Sepanjang fase kencan dan hubungan, kami bertemu berbagai jenis pria yang entah bagaimana meninggalkan dampak. Entah itu kepribadian mereka yang menawan atau sikap mereka yang menjengkelkan, setiap pria itu unik.

Oleh karena itu, berikut ini beberapa tipe pria paling umum yang akan ditemui dalam hidup dan bagaimana Anda dapat mengidentifikasi mereka. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya