Gaya Seks Helikopter hingga Daftar Gejala Varian Mu

Hubungan seks
Sumber :
  • dailystar

VIVA – Mengeksplorasi gaya bercinta menjadi salah satu cara yang  perlu rutin dilakukan. Hal ini dilakukan untuk menemukan kepuasan dan meraih titik klimaks.

Ramalan Zodiak Selasa 9 April 2024, Virgo Harus Berhati-hati

Pemberitaan mengenai referensi gaya seks Helikopter menjadi pemberitaan yang paling banyak menarik perhatian pembaca sepanjang Kamis 9 September 2021.

Selain kabar tersebut, berbagai kabar menarik lainnya juga berhasil menyita perhatian pembaca. Apa saja? Berikut ini rangkuman 5 artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Kamis 9 September 2021:

Ramalan Zodiak Senin 8 April 2024, Sagitarius: Ada Kesempatan Menyambut Cinta Masa Lalu

1. Gaya Seks Helikopter, Posisi 'Panas' Menantang & Bikin Ketagihan

Hubungan seks

Photo :
  • dailystar
Ramalan Zodiak Minggu 7 April 2024, Taurus: Seseorang yang Mendekatimu Tidak Setia

Memanaskan gairah seks bersama pasangan adalah hal yang perlu rutin dilakukan. Salah satu caranya yaitu mencoba posisi seks baru juga menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan keintiman diantara pasangan suami istri.

Dan salah satu posisi seks baru yang bisa dicoba adalah dengan posisi seks helikopter. Seperti apa? Selengkapnya klik di sini.

2. 10 Hal Kecil Ini Tanda Dia Sangat Cinta Kamu, Sederhana Banget

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • Freepik/wayhomestudio

Memahami apa yang dirasakan oleh pasangan mungkin bukan suatu hal mudah, kecuali dia memang mengekspresikannya melalui tindakan.

Tapi, Anda mungkin juga dibuat bertanya-tanya, apakah tindakan yang dilakukannya adalah bentuk cinta. Berikut ini adalah sederet tindakan sederhana dari pasangan yang merupakan bukti cintanya kepada Anda. Selengkapnya klik di sini.

3. Menolak Ajakan Suami, Aisah Dahlan: Ini Akibatnya

ilustrasi suami istri

Photo :
  • U-Report

Dituturkan pendakwah sekaligus praktisi medis dr. Aisah Dahlan, para istri harus peka terhadap bahasa kasih suaminya. Apabila sang suami tengah mencurahkan kasih sayang lewat bahasa kasih tersebut, para istri harus mensyukurinya.
Selengkapnya klik di sini.

4. Duh, 6 Zodiak Ini Paling Rentan Jadi Pelakor

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • pixabay

Sebutan pelakor alias perebut laki orang belakangan ramai karena kasus-kasus artis dan bahkan kisah drama Korea yang bikin geregetan. Fenomena pelakor memang sebuah hal yang nyata dan banyak terjadi di mana-mana.

Lantas, apa yang membuat seseorang menjadi seorang pelakor? Dalam ilmu astrologi, ada beberapa zodiak yang lebih rentan untuk menjadi seorang pelakor dibanding yang lainnya. Apa penyebabnya? Selengkapnya klik di sini.

5. Lebih Menular dan Bisa Tembus Imun, Ini Daftar Gejala Varian Mu

Ilustrasi virus.

Photo :
  • U-Report

Dalam sebuah artikel di Forbes, seorang ilmuwan Amerika dan mantan profesor di Sekolah Kedokteran Harvard, William Haseltine menulis, B.1.621 jelas memiliki potensi untuk menjadi mematikan pada pasien lansia yang sudah divaksinasi dan kemungkinan memiliki potensi menjadi lebih cepat menular juga.
Selengkapnya klik di sini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya