Manfaat Tanaman Keladi Tikus hingga Doa Dapat Momongan

Unggul Keladi Tikus.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Artikel mengenai tanaman keladi tikus ampuh untuk menstimulasi respon imun menjadi artikel yang paling menarik perhatian pembaca sepanjang Jumat 10 September 2021.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Selain kabar tersebut, berbagai kabar menarik lainnya juga berhasil menyita perhatian pembaca. Apa saja? Berikut ini rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Jumat 10 September 2021:

1. Ternyata, Tanaman Hias Keladi Tikus Ampuh Stimulasi Respons Imun

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Unggul Keladi Tikus.

Photo :
  • U-Report

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain
Bagi kamu pecinta tanaman pasti sudah tidak asing dengan keladi tikus. Ya, ini merupakan kelompok tanaman hias yang biasa ditanam di dalam pot untuk mempercantik rumah.

Tapi siapa sangka, karena manfaatnya yang menakjubkan, tanaman dengan nama latin Typhonium flagelliforme ini juga kerap digunakan sebagai obat herbal tradisional. Selengkapnya klik di sini.

2. 6 Zodiak Ini Lebih Memilih Seks Daripada Cinta

Ilustrasi pasangan bercinta.

Photo :
  • Pexels/Pixabay

Ingin tahu apa yang lebih disukai pasanganmu dalam hal cinta dan gairah? Nah, astrologi terkadang dapat membantu mendapatkan beberapa petunjuk tentang kepribadian dan preferensi seksual seseorang.

Berikut adalah enam tanda zodiak yang mungkin lebih suka seks daripada cinta. Selengkapnya klik di sini.

3. WHO Sebut Varian Delta Lebih Mengkhawatirkan Dibanding Varian Mu

Ilustrasi virus corona COVID-19

Photo :
  • pixabay

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menjelaskan, varian delta menjadi mutasi virus corona yang paling mengkhawatirkan meskipun kini telah muncul varian virus corona baru B1621 atau dikenal dengan varian Mu. 

Pemimpin Teknis COVID-19 WHO, Maria Van Kerkhove menjelaskan, varian Mu yang dimasukkan ke dalam Variant of Interest atau VOI minggu lalu memiliki mutasi yang menunjukkan, virus itu kebal dari vaksin. Selengkapnya klik di sini.

4. Resep Bolu Pisang Coklat Panggang, Wangi dan Lembut!

Bolu pisang coklat panggang.

Photo :
  • YouTube/Chalistaa Kitchen

Bolu merupakan salah satu jenis kue yang banyak diminati. Kue bolu sendiri memiliki beragam jenis dan mudah ditemukan di mana-mana, salah satunya yang paling banyak dicari adalah resep bolu pisang coklat panggang.

Meski banyak dijual di pasaran, bolu merupakan kue yang sering kali dibuat sendiri di rumah. Sebab, meski enak disantap sebagai camilan, bolu sangat mudah untuk dibuat dengan bahan-bahan yang sederhana. Selengkapnya klik di sini.

5. Doa Nabi Zakaria untuk Mempercepat Mendapat Momongan

Ilustrasi bayi/anak/parenting.

Photo :
  • Freepik/bristekjegor

Pasangan yang sudah menikah tentu memiliki harapan untuk memiliki keturunan. Selain usaha, juga dibarengi dengan doa agar keinginan itu cepat terwujud.

Salah satu doa yang patut dicoba untuk meminta hadirnya momongan adalah doa Nabi Zakaria. Selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya