Bahaya Anal Seks Hingga Teh Serai Atasi Bau Badan

Ilustrasi tempat tidur.
Sumber :
  • Pixabay/Foundry

VIVA – Kabar mengejutkan dari ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik menjadi perbincangan hangat publik. Mansyardin dituduh memiliki penyimpangan seksual oleh istri sirinya Marlina Octarina Kawuwung.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Marlina mengaku dipaksa melakukan hubungan seks yang tak lazim, yaitu anal seks. Hubungan intim dilakukan ayah Taqy Malik saat Marlina tengah menstruasi, bahkan Marlina mengaku sampai organ intimnya rusak.

Terkait hubungan seksual melalui anal menjadi perhatian besar pembaca kanal Lifestyle VIVA.co.id. Di samping informasi tersebut, artikel mengenai zodiak juga tak kalah diminati.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Selain itu, masih ada informasi lainnya yang juga tak kalah menarik. Berikut rangkuman artikel terpopuler Senin, 13 September 2021.

Ramai Kasus Ayah Taqy Malik, Ini Bahaya Anal Seks

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Nama Marlina Octarina Kanawung ramai diperbincangkan usai mengaku dinikahi secara siri oleh laki-laki bernama Mansyardin Maliq, yang tak lain adalah ayah Taqy Malik. Bukan itu saja, kemunculan perempuan itu membeberkan kejadian tak mengenakan terkait penyimpangan seksual dalam biduk rumah tangganya.

Kekecewaan Marlina ditumpahkan ke publik lantaran ayah Taqy Malik itu dinilai memaksanya melakukan hal yang tak lazim. Pernikahan yang baru berjalan dua bulan itu, tengah diujung tanduk karena adanya dugaam pemaksaan berhubungan intim melalui anus atau anal seks. Baca selengkapnya

Jangan Dilepas, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Setia

Mencari pasangan hidup yang cocok memang tidak mudah. Banyak kendala yang ditemui, seperti tidak setiap dan lainnya. Tapi jangan salah, ada juga loh zodiak yang setia. 

Bahkan dalam menjalin hubungan zodiak ini akan berkomitmen untuk masa depan dan siap melangkah ke jenjang yang lebih jauh bersama Anda. Berikut lima zodiak  yang diketahui setia terhadap pasangannya. Baca selengkapnya

VIDEO: Manfaat Luar Biasa Lengkuas, Tingkatkan Keperkasaan Pria

Lengkuas bumbu dapur ini ternyata memiliki khasiat dahsyat, selain itu lengkuas juga tidak jarang digunakan sebagai pengobatan tradisional. 

Salah satu manfaat lengkuas adalah untuk meringankan asma, usir rematik, menjaga sistem pernafasan yang sehat, menghilangkan panu, batuk dan juga sembuhkan sakit tenggorokan. Baca selengkapnya

10 Tips Cepat Hamil, Dijamin Ampuh dan Efektif untuk Semua Pasangan

Tips cepat hamil harus diketahui oleh semua orang, baik untuk pasangan yang baru menikah atau pasangan yang telah lama menikah. Terdapat beberapa tips yang bisa dicoba untuk meningkatkan kehamilan. Dengan demikian, peluang untuk segera menimang momomgan pun akan semakin cepat.

Setiap perempuan yang setelah berhubungan badan tanpa memakai alat kontrasepsi adalah sekitar 15-25% setiap bulannya. Peluang adanya kehamilan akan semakin besar bila berhubungan badan dilakukan pada masa subur seorang perempuan, yakni ketika ovarium melepaskan sel telur ke dalam rahim. Baca selengkapnya

Resep Teh Serai untuk Atasi Peradangan hingga Bau Badan

Serai kerap digunakan untuk bumbu dapur, baik itu sebagai penyedap rasa maupun penambah aroma. Namun, manfaat serai ternyata lebih dari itu lantaran mampu menyehatkan tubuh secara keseluruhan. Apa saja ya?

Pakar Herbal, dr. Sri Rezeki Endang, M.Si., menjelaskan bahwa manfaat serai bisa membantu mengatasi bau badan. Tak hanya itu, rempah satu ini juga memiliki sifat antibakteri sehingga membantu mengatasi peradangan. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya