Kesalahan dalam Memakai Bulu Mata sampai Ubah Hobi Jadi Cuan

Bulu mata.
Sumber :
  • Pixabay/Heike

VIVA – Ada beragam artikel menarik dari kanal Lifestyle yang menyajikan berita mengenai wisata, kecantikan, sampai kisah inspirasi dan unik. Pada Sabtu, 18 September 2021, ada beragam artikel yang menarik perhatian pembaca. Apa saja artikel tersebut? Berikut daftarnta.

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

1. 5 Kesalahan Memakai Bulu Mata Palsu, Nomor 1 Sering Terjadi

Mengaplikasikan bulu mata palsu bukan perkara yang mudah. Apalagi bagi wanita yang belum terbiasa, memakai bulu mata palsu tentu akan menjadi pekerjaan tersendiri.

Menyulap Hobi Jadi Profesi, Kisah Sukses Konten Kreator Gaming, Mario Mamahit di TikTok

Belum lagi, jika pemilihan bulu mata palsu tidak sesuai, maka akan terkesan berlebihan dan tidak tampak natural. Berikut beberapa kesalahan saat memakai bulu mata palsu, dilansir Pop Sugar, Sabtu 18 September 2021.

Baca selengkapnya di sini.

Konten Kreator Pembobol Sistem Top Up Kartu KRL Dibekuk Polisi, Motifnya Iseng Ingin Gratisan

2. Tes Antigen Positif Namun Tanpa Gejala, Ini yang Harus Dilakukan

Pandemi COVID-19 yang telah berlangsung hampir dua tahun di dunia membuat masyarakat serba hati-hati. Tidak sedikit dari masyarakat yang kemudian selalu mengecek kesehatannya termasuk melakukan PCR tes antigen. Demi untuk memastikan dirinya positif COVID-19 atau tidak.

Tentu, setiap orang berharap untuk mendapatkan hasil negatif. Lantas bagaimana jika hasil tes PCR Antigen positif padahal tidak menunjukkan gejala alias Asymptomatic? Apa yang harus dilakukan?

Baca di sini.

3. Mengenal Wina Mawardani, Konten Kreator di Bidang Aviasi

Bidang aviasi atau ilmu penerbangan menarik banyak orang untuk tahu lebih banyak. Untuk itu, bermunculan beberapa konten kreator yang menghadirkan soal itu, salah satunya Wina Mawardani. 

Wina adalah seorang pramugari maskapai Emiratest. Ia berasal dari Ambon. Wina rajin membuat konten tentang dunia aviasi dan pramugari di media sosial Instagram @winaswft dan Tiktok @winamawar.

Baca selengkapnya di sini.

4. Resep Lava Cake Chocolatos Anti Gagal, Nyoklat Banget!

Pernahkah kamu mencicipi Lava Cake Chocolatos? Makanan penutup ini sangat populer karena teksturnya lembut di dalamnya. Resep Lava Cake Chocolatos ini bisa kamu coba dirumah tanpa oven dan mixer.

Penemuan kue ini terdapat dua versi. Namun diketahui bahwa choco lava ini berawal ketika seorang koki luar negeri gagal menyajikan sebuah makanan penutup karena bagian tengahnya meleleh dan kurang matang.

Baca di sini.

5. Aktif di Media Sosial, Ubah Hobi Kamu Jadi Lumbung Cuan

Saat ini, media sosial seolah sudah menjadi dunia baru dimana publik bisa mendapatkan dan menuangkan seluruh ide bahkan pemikiran serta kehidupannya di berbagai layanan digital tersebut. Dan bukan cuma itu saja, namun bermain media sosial, seseorang bisa menghabiskan waktu hingga berjam-jam.

Sementara itu, media sosial pun kini semakin bertambah banyak, dengan masing-masing platform memiliki kriterianya sendiri begitu pula para penikmatnya.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya