Kebiasaan Mengedan sampai Zodiak Paling Pandai Atasi Stress

ilustrasi zodiak
Sumber :
  • times of india

VIVA – Kabar kurang menyenangkan dari pelawak Tukul yang disebut mengalami perdarahan otak, mengejutkan banyak pihak. Sebab, tak ada gejala khas maupun keluhan yang diungkap Tukul selama ini pada rekan-rekan kerjanya.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Pendarahan pada otak seringkali terjadi tanpa disadari. Pemberitaan mengenai kesehatan Tukul menjadi pemberitaan yang paling banyak menarik perhatian pembaca. Selain itu, ada artikel lain yang menarik perhatian pembaca di kanal Lifestyle sepanjang Senin 27 September 2021. Berikut daftarnya.

1. Berkaca dari Tukul, Kebiasaan Mengedan Picu Pecah Pembuluh Darah

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Kabar kurang menyenangkan dari pelawak Tukul yang disebut mengalami perdarahan otak, mengejutkan banyak pihak. Pendarahan pada otak seringkali terjadi tanpa disadari. Padahal, banyak hal-hal yang mungkin sering diabaikan namun berpotensi terjadinya pendarahan pada otak, seperti kebiasaan mengedan.

Selengkapnya klik di sini.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

2. 4 Cara Turunkan Gula Darah dengan Cepat & Aman Menurut Dokter

Diabetes merupakan penyakit sistemik dengan gula darah tinggi yang dapat terakumulasi dari waktu ke waktu, sehingga penderitanya berisiko mengalami masalah mata, ginjal, saraf, kaki hingga masalah jantung. Lalu, bagaimana cara menurunkan gula darah dengan cepat tapi tetap aman?

Selengkapnya klik di sini.

3. Ustaz Khalid Basalamah: Perbanyak Ini, Siap-siap Diamuk Rezeki

Ustaz Khalid Basalamah, menyarankan kita khususnya umat Muslim untuk memperbanyak Istighfar. Bukan tanpa sebab, menurut dia memperbanyak Istighfar bisa mendatangkan manfaat yang begitu luar biasa.

Selengkapnya klik di sini.

4. 7 Fakta Warteg Gang Mangga, Disebut Warteg Termahal di Jakarta

Warteg Gang Mangga disebut warteg termahal di Jakarta. Biasanya warteg yang kita jumpai menyajikan harga yang terbilang miring dan tidak menguras dompet.  

Selengkapnya klik di sini.

5. Pantes Happy Terus, 4 Zodiak Ini Paling Jago Atasi Stres

Tidak dipungkiri aktivitas kita sehari-hari kerap membuat kita stres. Tidak melulu soal pekerjaan, permasalahan pribadi hingga keluarga juga bisa membuat kita stres. Jika tidak segera diatasi, stres dapat berujung pada depresi. Tapi beruntungnya, empat zodiak ini mampu mengatasinya dengan baik.

Selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya