Tes Kejeniusan hingga Waktu Tidur Picu Serangan Jantung

Quiz uji pengelihatan, warna pertama apa yang dilihat dari lingkaran tersebut
Sumber :
  • themindsjournal.com

VIVA – Sejumlah berita di kanal Lifestyle VIVA.co.id sukses memantik perhatian pembaca. Terutama soal kuis kepribadian yang dapat mengungkap tingkat tes kejeniusan seseorang.

Waspada Kolesterol Naik Usai Lebaran! Ini Rahasia dr Zaidul Akbar Atasi Kolesterol Tinggi

Selain itu, masih ada tips kesehatan yang dipaparkan oleh dr. Zaidul Akbar, zodiak dan beberapa berita lain yang tak kalah menarik.

Berikut rangkuman 5 artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, sepanjang hari Rabu 6 Oktober 2021:

Terpopuler: Zaidul Akbar Bantah Aturan Makan 3 Kali Sehari sampai Perbanyak Kelapa saat Makan Getuk

1. Kamu Jenius di Bidang Apa? Ketahui dari Warna Pertama yang Dilihat

Quiz uji pengelihatan, warna pertama apa yang dilihat dari lingkaran tersebut

Photo :
  • themindsjournal.com
Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

Apakah kamu pernah mencari tahu bidang apa yang kamu kuasai dan apa bakatmu sesungguhnya, hingga tidak ada yang bisa mengalahkanmu? Jika penasaran, ikuti tes ilusi optik yang VIVA hadirkan kali ini.

Ya, setiap orang memiliki kejeniusan di dalam dirinya. Ini adalah tanggung jawab kita untuk mencari tahu, menggali dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari yang bermanfaat bagi kehidupanmu. Baca selengkapnya klik di sini. 

2. dr Zaidul Akbar: Tidur di Waktu Ini Picu Serangan Jantung & Jadi Bodoh

Ilustrasi tidur.

Photo :
  • Unsplash/Kinga Cichewicz

Dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar, melarang kita untuk tidur setelah sholat Subuh. Menurut dia, tidur di waktu tersebut akan membawa beberapa dampak buruk. Apa saja? 

Melalui sebuah video yang diunggah di YouTube, penggagas buku ‘Jurus Sehat Rasulullah’ itu menjelaskan dampak yang terjadi jika kita tidur ba'da Subuh. Baca selengkapnya klik di sini. 

3. 11 Pasangan Zodiak Terbaik Ini Ditakdirkan Jadi Belahan Jiwa

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • Freepik/teksomolika

Ada sejumlah pasangan zodiak yang saling mengisi dan mampu membahagiakan satu sama lain. Pasangan-pasangan zodiak ini bukan cuma cocok membina hubungan asmara, namun mereka memang diciptakan untuk berjodoh.

Siapa saja mereka? Simak 11 pasangan zodiak terbaik dikutip dari laman Self, Rabu, 6 Oktober 2021. Baca selengkapnya klik di sini. 

4. Ramalan Zodiak 6 Oktober 2021, Ada yang Dibenci Rekan Kerja

Ilustrasi zodiak taurus

Photo :
  • Pixabay/Publicdoaminpictures

Ramalan zodiak 6 Oktober 2021. Aquarius, kesabaran dan ketekunan kamu akan diuji hari ini, 6 Oktober. Masalah kesehatan ringan mungkin mengganggu Capricorn, sedangkan untuk penyakit hati Taurus bisa mengganggu. 

Bagi Gemini, hari itu cukup membingungkan. Sementara Cancer diberitahu untuk memahami batas hubungan cinta, Libra akan merasakan ketidaknyamanan karena peningkatan Kapha dalam tubuh. Baca selengkapnya klik di sini. 

5. Studi: Konsumsi Suplemen Ini Tingkatkan Risiko Kanker Paru-paru

paru terkena kanker

Photo :
  • U-Report

Vitamin merupakan senyawa yang harus dikonsumsi untuk membantu pertumbuhan dan menjaga kesehatan. Meskipun vitamin bisa didapatkan dari makanan, beberapa orang lebih memilih mengonsumsi suplemen makanan untuk membantu memenuhi kebutuhan vitaminnya.

Tapi hati-hati, mengambil langkah ini ternyata dapat menimbulkan risiko kesehatan yang serius.

World Cancer Research Fund (WCRF), memperingatkan, suplemen makanan tertentu khususnya yang mengandung beta karoten, telah dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker paru-paru. Baca selengkapnya klik di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya