Dampak Panjang Minum Kopi Setiap Hari hingga Sayuran Penurun Tensi

Kopi
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Berbagai berita menarik dan aktual seputar dunia gaya hidup serta kesehatan hadir menghiasi kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang edisi Kamis 7 Oktober 2021. Mulai dari pesan Ustazah Oki Setiana Dewi soal renungan perbuatan zina di masa lalu, serta seperti apa dampak jangka panjang meminum kopi setiap hari.

Jaga Mulut! Ini Alasan Mengapa Dosa Ghibah Lebih Besar Dibandingkan Zina

Selain itu, ada juga soal mitos menyesatkan terkait penyakit diabetest, hingga daftar 5 zodiak yang cukup identik dengan julukan f*ckboy.

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang edisi hari Kamis 7 Oktober 2021:

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

1. Zina Di Masa Lalu, Ini Pesan Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi.

Photo :
  • Instagram @okisetianadewi
Mejeng di Pameran Kopi Terbesar di Amerika, Produk Lampung dan Bajawa Bidik Pasar Gobal

Zina merupakan salah satu dosa yang merugikan diri sendiri dan orang lain. Meski begitu, dosa ini dapat diampuni oleh Allah SWT apabila hambanya benar-benar bertaubat dan kembali ke jalan-Nya

Namun, tak sedikit yang masih berkubang di kesalahan zina kala tengah memadu kasih dengan pasangannya. Tak jarang, dosa zina tersebut seolah ingin diungkap sebagai bentuk taubat agar rumah tangga berjalan mulus dan diberkahi Allah SWT. Baca selengkapnya klik disini.

2. Terungkap, Dampak Jangka Panjang Minum Kopi Setiap Hari

Kopi

Photo :
  • Times of India

Berapa banyak dari Anda yang tidak bisa memulai hari tanpa secangkir kopi? Yah, banyak dari kita. Bukan hanya pagi, banyak dari kita membutuhkan lebih banyak cangkir kopi sepanjang hari untuk menjaga diri kita tetap energik dan terjaga. 

Sebuah penelitian baru-baru ini mengungkapkan bahwa jumlah kopi yang kita minum setiap hari berdampak pada risiko serangan jantung, stroke, dan kematian dari semua penyebab. Inilah yang ditemukan oleh studi tersebut, dikutip dari Times of India. Baca selengkapnya klik disini.

3. Jangan Percaya! 5 Mitos Menyesatkan Terkait Diabetes

Ilustrasi diabetes.

Photo :
  • vstory

Ada beberapa mitos yang berkembang seputar diabetes yang dapat memengaruhi kadar gula darah seseorang. Ahli gizi, Lovneet Batra, membongkar beberapa mitos terkait diabetes melalui sebuah video di Instagram.

Beberapa cara diyakini dapat mengontrol gula darah para penderita diabetes. Padahal, hal itu tidak sepenuhnya benar. Berikut beberapa mitos yang tidak boleh dipercaya terkait diabetes, dilansir NDTV, Rabu 6 Oktober 2021. Baca selengkapnya klik disini.

4. Playboy Abis! 5 Zodiak Ini Identik dengan Julukan F*ckboy

Ilustrasi laki-laki

Photo :
  • U-Report

F*ckboy
adalah tipe pria yang tiba-tiba datang ke kehidupanmu dengan sikap dan pesona yang sama sekali berbeda. Mereka akan merayu wanita dengan cerita menarik dan percakapan yang cerdas.

Tapi itu semua palsu. Niat dan tindakan mereka tidak pernah sinkron. Yang mereka inginkan hanyalah seks, kemudian pergi begitu saja. Baca selengkapnya klik disini.

5. dr. Zaidul Akbar: Sayuran Ini Turunkan Tensi dan Rontokkan Racun

Ilustrasi wanita/sayur-sayuran.

Photo :
  • Freepik/nensurla

Selain buah-buahan, sayuran juga memiliki manfaat luar biasa untuk menjaga kesehatan tubuh. Sayur-sayuran mengandung berbagai vitamin dan mineral yang dapat membantu menangkal berbagai penyakit dan menjaga tubuh agar tetap berfungsi dengan baik. 

Itulah sebabnya, dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar, menyarankan untuk mengonsumsi berbagai jenis sayur-sayuran. Baca selengkapnya klik disini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya