Zaidul Akbar Sebut Minuman Terbaik Pria hingga Trik Anak Makan Sehat

dokter Zaidul Akbar
Sumber :
  • YouTube dokter Zaidul Akbar

VIVA – Artikel dari dr Zaidul Akbar mengenai asupan penting untuk kesehatan pria, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, sepanjang edisi Minggu 17 Oktober 2021. 

Waspada Kolesterol Naik Usai Lebaran! Ini Rahasia dr Zaidul Akbar Atasi Kolesterol Tinggi

Kabar tren gaya terbaru di tahun 2022 mendatang, juga disorot pembaca. Informasi terbaru terkait manfaat mainan edukatif pada si kecil, ternyata membuat publik penasaran.

Cara melatih si kecil untuk makan sehat, turut menyita perhatian pembaca. Terakhir mengenai tips memilih pakaian tepat untuk anak, menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca VIVA. 

Terpopuler: Zaidul Akbar Bantah Aturan Makan 3 Kali Sehari sampai Perbanyak Kelapa saat Makan Getuk

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Minggu 17 Oktober 2021:

1. Zaidul Akbar: Hormon Pria Bisa 'Sembuh' Hanya Dengan Minum Ini

Bantah Aturan Makan 3 Kali Sehari, Zaidul Akbar: Di Kitab Gizi Manapun Tidak Ada Anjuran Itu

dokter Zaidul Akbar

Photo :
  • YouTube dokter Zaidul Akbar

Habbatussauda atau jinten hitam menjadi salah satu bahan herbal yang saat ini gencar dicari lantaran khasiatnya bermanfaat untuk imunitas tubuh, khususnya saat pandemi COVID-19.

Rupanya, habbatussauda pun memiliki kandungan yang sangat berkhasiat untuk 'memprogram kembali' hormon di tubuh para pria. Menurut praktisi medis sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, sistem pencernaan khususnya usus menjadi sumber penyakit apabila tak mengonsumsi dengan tepat.

Permasalahan kesehatan pun kerap dijumpai pria akibat salah memilih asupan sehingga berakibat merusak hormonnya. Baca selengkapnya klik disini.

2. Pandemi Segera Usai, Yuk Intip Bocoran Tren Gaya 2022

Ilustrasi wanita tampil cantik tanpa makeup.

Photo :
  • U-Report

Pandemi COVID-19 sudah berlangsung nyaris 2 tahun dan diharapkan akan segera berakhir dengan diberikannya vaksinasi pada masyarakat. Tak heran, beberapa prediksi tren untuk tahun mendatang pun mulai bermunculan berkaitan dengan aktivitas di luar rumah.

Bagi perempuan, tren gaya tak jauh dari item fashion dan perawatan wajah maupun kosmetik. Dikatakan Founder dari Jacquelle, Lianna Lie, sepanjang pandemi tren lebih mengacu pada perawatan kulit wajah atau skincare. Baca selengkapnya klik disini.

3. 6 Manfaat Permainan Edukatif, Si Kecil Makin Pintar & Kreatif Moms!

Ilustrasi ibu dan anak/parenting/anak bermain.

Photo :
  • Freepik/gpointstudio

Anak-anak memiliki rasa ingin tahu yang tinggi untuk mengeksplorasi dan mempelajari hal-hal baru. Orang tua dapat membantu si kecil tumbuh dan memahami lingkungan dengan memberikan permainan edukatif.

Dikutip dari laman Playgroup Professionals, Mainan edukatif mendukung perkembangan anak-anak dengan meningkatkan IQ, memuaskan rasa ingin tahu, membantu si kecil belajar tentang dunia di sekitar dan juga merupakan sumber kesenangan yang luar biasa. Baca selengkapnya klik disini.

4. Yuk Latih Kebiasaan Makan Sehat Si Kecil, Manfaatnya Luar Biasa

Ilustrasi parenting/orangtua dan anak/anak makan.

Photo :
  • Freepik/freepik

Setiap mom menginginkan si kecil untuk tumbuh sehat dan kuat, bukan hanya secara fisik namun juga secara emosional dan mental. Masa kanak-kanak adalah masa kritis dalam tumbuh kembang seseorang serta merupakan tahapan kunci dalam pembentukan fisik dan kemampuan mentalnya.

Asupan gizi yang seimbang memainkan peran yang sangat penting dalam mendukung tumbuh kembang anak yang optimal.

Asupan gizi seimbang juga bisa bantu menanamkan kebiasaan makan sehat yang baik dan pengetahuan akan nutrisi tersebut bisa diterapkan si kecil sepanjang hidupnya. Baca selengkapnya klik disini.

5. Agar Nyaman Beraktivitas, Ini 6 Cara Tepat Pilih Pakaian Si Kecil

Pakaian bayi

Photo :
  • Libby Baby

Busana untuk anak selalu menjadi perhatian orangtua. Oleh karena itu, tidak salah jika orang tua, khususnya sang ibu, disibukkan dalam memilih pakaian yang pantas untuk si buah hati agar tampil keren dan trendy.

Bayangkan betapa tidak menyenangkannya apabila jagoan kecilmu, tidak bisa bereksplorasi dengan maksimal hanya karena busana yang dikenakan tidak nyaman atau membatasi gerakannya.

Rasa nyaman dipakaian menjadi salah satu yang dipilih untuk dikenakan oleh anak. Baca selengkapnya klik disini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya