Zodiak Anti Kritik sampai Tanda Awal Diabetes Tipe 2

Ilustrasi wanita marah/tersinggung.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Kanal Lifestyle menyajikan artikel dari dunia kesehatan, wisata hingga kisah inspirasi dan unik. Pada Rabu, 20 Oktober 2021, ada beberapa artikel yang menarik minat pembaca. Berikut daftarnya.

Ketahui Tips Puasa Sehat untuk Penderita Diabetes, Dijamin Tahan Sepanjang Hari

1. Waspadai Tanda-tanda Awal Diabetes Tipe-2 Ini, Jangan Diabaikan

DIABETES

Photo :
  • U-Report

Penderita Diabetes Tak Usah Takut Lagi Makan Nasi, Begini Cara Masaknya agar Rendah Gula

Diabetes, adalah penyakit yang ditandai dengan gangguan kadar gula darah dan resistensi insulin, yang dimulai di pankreas tetapi efeknya dapat dirasakan di seluruh bagian tubuh. 

Sama seperti kesalahpahaman umum bahwa diabetes disebabkan oleh terlalu banyak gula (ini adalah kondisi hormonal), sebenarnya ada beberapa tanda dari tubuh yang mencoba mengingatkan Anda, jika kadar gula darah mulai naik. 

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Baca selengkapnya di sini.

2. Nggak Asyik, 3 Zodiak Ini Tidak Bisa Menerima Kritik

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ada beberapa orang yang cukup aman dan mau menerima kritik yang datang dengan cara yang konstruktif. Mereka tidak pernah membiarkan hal-hal seperti itu menimpa mereka dan cukup percaya diri untuk tidak menganggap hal-hal seperti itu secara pribadi. 

Namun Di sisi lain, ada beberapa orang yang tidak pernah bisa menerima kritik dengan tenang. Mereka picik, kurang percaya diri dan tidak aman. Menurut astrologi, tiga zodiak ini tidak pernah bisa menerima kritik dengan cara yang benar. 

Baca di sini.

3. 5 Potret Sabrina Chairunnisa Pamer Perut Berotot, Body Goals Banget!

Sabrina Chairunnisa.

Photo :
  • Instagram @sabrinachairunnisa_

Sabrina Chairunnisa merupakan influencer yang sering berbagi tips berolahraga melalui media sosialnya. Bersama kekasihnya, Deddy Corbuzier, Sabrina juga kerap membagikan aktivitas latihannya di gym.

Dalam beberapa postingan di akun Instagramnya, Sabrina tak jarang memamerkan tubuh langsingnya yang kencang dan berotot. Tak heran, banyak yang menjadikan bentuk tubuhnya sebagai body goals.

Baca selengkapnya di sini.

4. Bahaya Konstipasi Picu Si Kecil Infeksi hingga Usus Buntu

Angka kejadian alergi makanan pada anak di Indonesia khususnya alergi susu sapi (ASS) terus meningkat. Gejala alergi umumnya bermanifestasi pada saluran pernapasan, kulit, serta saluran cerna.

Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) mencatat angka kejadian ASS 2-7,5 persen dengan kasus tertinggi terjadi pada usia awal kehidupan si Kecil. Memahami hal tersebut, Danone Specialized Nutrition Indonesia mengadakan seminar digital dengan tema “Gejala Alergi Saluran Cerna VS Gangguan Saluran Cerna Fungsional: Cara Membedakannya”.

Baca selengkapnya di sini.

5. Cara Cuci Muka Seperti Ini Picu Penuaan Kulit

Penuaan kulit wajah dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti paparan sinar matahari hingga pola makan yang buruk. Sayangnya, banyak yang tak menyadari salah satu kebiasaan buruk ini saat mencuci muka turut berperan pada proses pembentukkan kerut di wajah.

Founder dari Jacquelle, Lianna Lie menyebutkan bahwa mencuci muka menjadi langkah pertama dan utama dalam menjaga kesehatan kulit. Sayangnya, banyak yang tak menyadari bahwa cara mencuci muka yang asal dan tak bersih justru membuat kulit mudah kusam sehingga cenderung mengalami penuaan.

Baca di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya