4 Zodiak Pikirannya Cuma Soal Seks, Kemenkes Prediksi Gelombang Ketiga

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/svetlanasokolova

VIVA – Menurut astrologi, ada zodiak-zodiak tertentu yang ternyata punya pikiran kotor alias mesum. Kepala mereka selalu dipenuhi dengan seks.

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Siapa ya zodiak itu? Ini juga yang menarik perhatian pembaca kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Sabtu, 23 Oktober 2021.

Selain soal zodiak, ada pula informasi seputar gelombang ketiga COVID-19. Situasi yang diprediksi pada akhir tahun itu tentunya harus meningkatkan kewaspadaan siapapun.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Berikut ini informasi selengkapnya beserta daftar berita terpopuler lainnya.

4 Zodiak Paling Mesum, Pikirannya Cuma Soal Seks

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Kamu pasti pernah bertemu dengan seseorang yang punya pikiran sangat kotor dan di kepalanya hanya ada seks saja. Mereka kerap memberikan arti berbeda pada setiap hal.

Nah, berdasarkan astrologi ternyata ada zodiak-zodiak yang memang terlahir dengan pikiran yang penuh dengan seks. Berikut ini 4 zodiak yang ditakdirkan menjadi pasangan seksual dengan pikiran paling kotor dikutip laman Times of India. Baca selengkapnya

Akan Separah Apa Gelombang Ketiga COVID-19? Ini Prediksi Kemenkes

Masih teringat jelas hiruk pikuk di Tanah Air saat gelombang kedua COVID-19 menerpa pada bulan Juni-Juli 2021. Kasus positif meningkat tajam, antrean di rumah sakit, hingga keterbatasan oksigen dan obat-obatan. Lantas, akan seperti apa situasi saat gelombang ketiga terjadi?

Juru Bicara Vaksinasi COVID-19 Kementerian Kesehatan Siti Nadia Tarmizi menyebut bahwa jelang akhir tahun menjadikan banyak momen untuk berlibur dan berkumpul. Mulai dari libur di saat perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, pasca perayaan Natal, hingga perayaan tahun baru nanti. Baca selengkapnya

Alami Ejakulasi Dini? Ini Solusi dari Ustaz Khalid Basalamah

Ejakulasi dini kerap menjadi hal yang dianggap menurunkan kepuasan di ranjang. Meski dinilai sebagai salah satu penyakit medis, bukan tak mungkin pria mengalami kondisi itu lantaran pola pikirnya yang tak mampu mengontrol kapan harus klimaks.

Dituturkan pendakwah Ustaz Khalid Basalamah, ejalulasi dini merupakan suatu penyakit yang dibahasakan juga sebagai masalah kejiwaan. Menurutnya, banyak faktor yang memicu ejakulasi dini. Namun yang perlu digarisbawahi, kondisi medis ini membuat istri menjadi kurang puas dalam berhubungan biologisnya. Baca selengkapnya

Nagita Slavina hingga Zaskia Sungkar Minum Susu Kurma, Apa Manfaatnya?

Memiliki daya tahan tubuh yang kuat dan terhindar dari risiko terkena penyakit berbahaya merupakan keinginan semua orang. Sayangnya masih sedikit yang enggan menerapkan pola hidup sehat, padahal daya tahan tubuh yang kuat didapat dari pola hidup sehat yang seimbang.

Salah satu pola hidup sehat yang penting untuk diperhatikan adalah asupan makanan dan minuman sehari-hari. Pastikan apa yang kamu konsumsi, memiliki nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh. Baca selengkapnya

Ramalan Zodiak Hari Sabtu, 23 Oktober 2021: Ada Peluang Bisnis

Ramalan zodiak hari Sabtu, 23 Oktober 2021. Ramalan zodiak hari ini untuk Aries, tampaknya kamu dapat melakukan banyak tugas akhir-akhir ini. Ada peluang bisnis online untuk Taurus.

Waktu yang tepat untuk Gemini, karena memiliki banyak kesempatan untuk melakukan banyak hal yang telah tertunda. Bagaimanakah ramalan zodiak kamu hari ini? Berikut ramalan zodiak hari Sabtu, dikutip dari yourtango.com. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya