Tips Cepat Hamil, Ustaz Khalid Basalamah Larang Nonton Film Horor

Ilustrasi hamil/ibu hamil.
Sumber :
  • Freepik/user18526052

VIVA – Beberapa tips agar cepat hamil pasca menstruasi, ternyata banyak menyita perhatian pembaca. Terbukti, berita mengenai hal ini sukses bertengger di deretan terpopuler.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Gejala diabetes yang ditandai dengan kebiasaan mengantuk di pagi hari juga tak kalah disukai pembaca. Selain dua berita tersebut, masih ada beberapa berita lain yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut kami hadirkan 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Senin 25 Oktober 2021.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

1. Sedang Program Hamil? Coba 10 Tips Cepat Hamil Setelah Haid 

Tips cepat hamil setelah haid wajib diketahui oleh setiap pasangan. Pasalnya, anak merupakan karunia dari Tuhan yang diidam-idamkan oleh setiap pasangan. 

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Tips cepat hamil ini bisa dilakukan dengan berbagai macam usaha contohnya rutin melakukan hubungan badan. Namun, ad acara cepat hamil setelah haid yang wajib dicoba adalah ketika berada di dalam masa subur.

Baca selengkapnya di sini.

2. Sering Ngantuk di Pagi Hari, Waspada Gejala Diabetest

Mengantuk di pagi hari cenderung dialami oleh sebagian besar masyarakat dan kerap menghambat aktivitas. Namun, perlu diwaspadai apabila rasa kantuk terjadi terlalu sering lantaran diabetes bisa mengintai. Apa kaitannya?

Rasa kantuk yang terjadi sesekali, masih dianggap wajar, apalagi jika aktivitas yang dijalani cukup pada pada malam sebelumnya. Tetapi, bila rasa kantuk terjadi berlarut-larut saat pagi hari, khususnya pada usia lanjut, mungkin perlu diwaspadai sebagai gejala diabetes.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ustaz Khalid Basalamah: Jangan Nonton Film Horor, Itu Dusta

Tak sedikit orang yang takut dengan keberadaan makhluk halus, seperti pocong, kuntilanak, roh gentayangan, serta makhluk tak kasat mata lainnya.

Semua makhluk gaib tersebut digambarkan sebagai sosok yang sangat menyeramkan dan terkadang mengganggu manusia. Namun, Ustaz Khalid Basalamah, menegaskan, kita tidak perlu takut dengan makhluk halus. Kenapa?

Baca selengkapnya di sini.

4. 8 Tips Agar Cepat Melahirkan di Usia Kandungan 38 Minggu

Tips agar cepat melahirkan di usia kandungan 38 minggu atau trimester akhir wajib diketahui oleh setiap perempuan yang tengah mengandung. 

Pasalnya, seorang ibu hamil akan melahirkan jabang bayi di usia kandungan mencapai 38 minggu sampai 40 minggu. Untuk kamu yang sudah memasuki trimester akhir pastinya sudah tidak sabar untuk menantikan kehadiran bayi.

Baca selengkapnya di sini.

5. Sering Insomnia? Coba 9 Tips Tidur Cepat Berdasarkan Penelitian

Tips tidur cepat wajib diketahui oleh kamu yang kualitas tidurnya kurang baik. Sebab, tidur merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia. 

Bahkan, banyak orang yang tidak bisa mendapatkan tidur cukup sehingga kualitas tidurnya juga tidak baik. Kondisi ini biasanya terjadi karena beberapa hal seperti stres atau mempunyai penyakit tertentu.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya