Zaidul Akbar Ungkap Fitnah Dalam Makanan, Zodiak Paling Picik

dokter Zaidul Akbar
Sumber :
  • YouTube dokter Zaidul Akbar

VIVA – Tak hanya perkataan, fitnah juga terdapat pada makanan. Ketidaktahuan pembaca akan hal ini, rupanya mengantarkan berita tersebut menjadi yang terpopuler, khususnya di kanal Lifestyle.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Munculnya dinosaurus di kantor pusat PBB juga tak kalah bikin penasaran pembaca. Kira-kira, ada berita menarik apalagi? Berikut kami hadirkan rangkuman 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, dalam Round Up edisi Rabu 27 Oktober 2021.

1. Zaidul Akbar: Fitnah Juga Ada Dalam Urusan Makanan

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Dokter yang juga pendakwah Islam serta penggagas Jurus Sehat Rasulullah mengungkapkan, bahwa fitnah ternyata juga ada dalam urusan makanan. 

Seperti diketahui,banyak informasi seputar makanan sehat yang sering jadi kontroversi. Bahkan tak jarang pula, informasi hoax dalam hal urusan makanan, membuat publik kebingungan.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Baca selengkapnya di sini.

2. Jelang COP26: Dinosaurus Muncul di Kantor Pusat PBB 

United Nations Development Programme (UNDP) menghadirkan dinosaurus ganas yang bisa berbicara di kantor pusat Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) guna menuntut aksi iklim yang lebih serius dari pemimpin dunia. 

Dinosaurus tersebut dilansir hari ini dalam sebuah film pendek yang menjadi bagian penting dari kampanye UNDP terbaru, “Don't Choose Extinction".

Baca selengkapnya di sini.

3. Ramalan Zodiak Hari Rabu 27 Oktober 2021, Ada Rasa Kebebasan Jiwa

Ramalan zodiak hari Rabu 27 Oktober 2021. Aries, kamu jangan menjauhi konflik. Tantangan yang luar biasa ini bisa menumbuhkanmu. 

Sementara Cancer, kamu bisa menjadi pemimpin dalam hidup kamu sendiri. Ini akan mengharuskan kamu untuk keluar dari kebisingan.

Baca selengkapnya di sini.

4. Maskapai Ini Bangkrut, Pramugarinya Demo Tanggalkan Pakaian

Maskapai penerbangan nasional Italia, Alitalia, terpaksa gulung tikar. Maskapai penerbangan tersebut melakukan penerbangan terakhir pada Minggu lalu, setelah beroperasi selama 74 tahun.

Penerbangan terjadwal terakhir Alitalia adalah perjalanan kembali dari Cagliari ke Roma, yang mendarat tak lama setelah pukul 11 malam pada Kamis 14 Oktober 2021.

Baca selengkapnya di sini.

5. Jangan Dekat-dekat, 3 Zodiak Ini Dikenal Paling Picik dan Pendendam

Seseorang yang dikenal picik cenderung merasa buruk dalam setiap hal kecil. Mereka juga kerap menyimpan dendam. Orang-orang ini tidak bisa menganggap enteng apa pun dan sangat mudah tersinggung.

Orang-orang seperti itu merasa bahwa tidak ada yang berhak menghina atau merendahkannya. Dan ketika ada orang yang melakukan itu, mereka akan memastikan orang tersebut merasakan hal yang sama.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya