Zodiak Paling Julid Hingga Tips Kaya Raya di Usia Muda

Ilustrasi gosip
Sumber :
  • Pixabay/philm1310

VIVA – Tak perlu diperdebatkan, topik tentang zodiak memang tak pernah luput dari perhatian. Terbukti, bahasan mengenai beberapa zodiak paling julid dan hobi gosip, paling banyak diklik pembaca.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Selain itu, tips kaya raya di usia muda hingga game asah otak juga mewarnai daftar terpopuler. Berikut rangkuman lengkap 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, dalam Round Up edisi Kamis 28 Oktober 2021.

1. 3 Zodiak Ini Julid dan Hobi Gosip, Ada Kamu? 

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Bergosip ria kerap menjadi kebiasaan banyak orang yang dianggap menyenangkan meski di satu sisi merugikan orang lain. Rupanya, kebiasaan gossip dan julid ini sangat digemari oleh zodiak tertentu. Siapa saja mereka?

Apa hal pertama yang Anda lakukan setelah kembali dari pesta atau berkumpul dengan teman dan keluarga? Beristirahat? Tentu saja tidak!

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Baca selengkapnya di sini.

2. Ingin Kaya Raya? Cobalah 10 Tips Sukses di Usia Muda

Tips sukses di usia muda bukanlah hal yang mudah, tapi bukan berarti hal ini mustahil untuk diwujudkan. Apalagi dengan kemudahan akses mengenai informasi dan berbagai hal lain yang membuat kamu dapat maju lebih cepat guna mendapatkan kesuksesan. 

Kamu bisa mengawali dengan mencari tahu tentang tips sukses di usia muda dari orang-orang yang telah lebih dulu meraih kesuksesan.

Baca selengkapnya di sini.

3. 11 Tips Menambah Tinggi Badan Secara Alami Tanpa Obat atau Suplemen

Tips menambah tinggi badan sebaiknya dilakukan dengan cara alami dan sehat. Usahakan untuk menghindari pemakaian obat-obatan atau suplemen penambah tinggi instan yang dijual bebas di pasaran, karena obat tersebut belum tentu cocok untuk dipakai dan bahkan bisa memicu adanya efek samping. 

Tinggi badan yang ideal merupakan impian untuk semua orang. Hal ini disebabkan oleh beberapa alasan seperti tingkat kepercayaan diri yang akan semakin meningkat. Karena, mereka yang memiliki postur tubuh pendek cenderung merasa mempunyai penampilan yang tidak menarik. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Mengantuk di Pagi Hari, Awas 3 Penyakit Ini Mengintai

Mengantuk di pagi hari mungkin kerap dianggap hal sepele dan wajar. Namun, saat durasi tidur sudah mencukupi dan kantuk masih menghampiri, itu patut dikhawatirkan lantaran berkaitan dengan tiga penyakit tertentu.

Usai begadang atau tidur larut malam, mungkin rasa kantuk yang datang bisa dinilai sebagai hal wajar. Hal tersebut bisa diatasi dengan memodifikasi gaya hidup seperti menjalani rutinitas yang baik.

Baca selengkapnya di sini.

5. Cuma Cari Jumlah Huruf 'B' dalam Gambar, Tapi Banyak yang Frustasi

Permainan asah otak memang menyenangkan. Tetapi, bisa juga membuat kamu ingin melempar komputer, laptop atau ponselmu. Enggak percaya? Coba deh ikut asah otak yang VIVA hadirkan kali ini.

Dilansir Popsugar, Rabu 27 Oktober 2021, asah otak yang dibuat oleh @davuhairfactory ini banyak membuat orang berteriak putus asa setelah mencobanya. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya