Kiat Hilangkan Duka pada Anak hingga Bahaya Main Ponsel

Vanessa Angel dan anaknya
Sumber :
  • IG @vanessaangelofficial

VIVA – Pemberitaan mengenai meninggalnya Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah menjadi pemberitaan yang tengah menjadi perhatian luas. Terlebih Gala Sky yang menghadapi kenyataan bahwa kedua orang tuanya meninggal di usianya yang baru menginjak 15 bulan.

Ilmuwan NASA Masuk Islam Usai Dipecat Setelah Melihat Mukjizat Malam Lailatul Qadar

Insiden tersebut tentu menimbulkan kesedihan dan luka terutama bagi sang anak. Artikel mengenai cara menghilangkan duka pada anak yang ditinggal orang tua menjadi artikel yang menarik perhatian pembaca sepanjang Jumat 5 November 2021.

Selain itu, sejumlah berita lainnya diketahui juga menarik pembaca. Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang edisi Jumat 5 November 2021:

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

1. Proses Mualaf Luar Biasa, Hidayah Datang dari Kandang Ayam

Seorang wanita mantan missionaris, Siti Ainun Khalifah.

Photo :
  • YouTube Hidayatullah TV
Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Seorang mualaf, Siti Ainun Khalifah, menceritakan proses keislamannya yang begitu luar biasa. Padahal, dulunya Siti merupakan seorang yang ditugaskan menarik orang Muslim agar pindah agama. Baca selengkapnya klik di sini.

2. SBY Berobat ke Luar Negeri, Bagaimana Pengobatan Kanker di Indonesia?

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Photo :
  • Youtube Sekretariat Presiden

Banyak public figure yang didiagnosis menderita kanker lebih memilih menjalani pengobatan di luar negeri. Pun, dengan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, yang kini tengah bertolak ke Negeri Paman Sam untuk menjalani pengobatan kanker prostat.

Pertanyaan kemudian muncul di benak masyarakat, bagaimana sebenarnya kualitas pengobatan kanker di Indonesia, hingga beberapa public figure lebih memilih menjalani pengobatan di negeri orang? Baca selengkapnya klik di sini.

3. Gala Nangis Cari Vanessa Angel, Bagaimana Hilangkan Duka pada Anak?

Vanessa Angel dan anaknya

Photo :
  • IG @vanessaangelofficial

Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang tewas dalam kecelakaan tunggal di ruas tol JOMO (Jombang - Mojokerto), Jawa Timur, sangat mengejutkan banyak pihak.

Berita duka ini tentu tak mudah diterima oleh keluarga, terutama sang anak, Gala, yang masih balita dan selamat dari kecelakaan maut tersebut. Lalu, bagaimana cara menghilangkan duka pada anak? Baca selengkapnya klik di sini.

4. Sopir Vanessa Angel Videokan saat Mengemudi, Ini Bahaya Main Ponsel
Netizen menemukan sopir Vanessa Angel, sempat mengunggah video di fitur Instagram stories-nya. Sang sopir terlihat sedang berada di balik kemudi dan berkendara dengan kecepatan tinggi.

Kecelakaan tunggal tersebut menewaskan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah. Faktanya, memainkan ponsel di balik kemudi mobil saat tengah melaju kencang sangat berbahaya. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Studi: COVID-19 Ditemukan di Sperma Pria Indonesia
COVID-19 ditemukan terkandung di dalam sperma pada sejumlah pria di Indonesia. Hal itu terungkap dalam penelitian di Jurnal Internasional di laman Medrxiv oleh peneliti di Surabaya, Jawa Timur. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya