Reaksi Pertama Mualaf Lihat Ka'bah sampai Tips Ibu Sukses

VIVA Militer: Suasana di Kabah.
Sumber :
  • VIVA Militer/Istimewa

VIVA – Banyak cerita yang dilalui seseorang sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi mualaf. Hal itu jadi salah satu artikel paling menarik minat pembaca dari kanal Lifestyle pada Selasa, 9 November 2021. Selain itu, ada empat artikle lain yang paling banyak menyita perhatian pembaca. Berikut daftarnya.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

1. Terenyuh, Begini Reaksi Bule Mualaf saat Pertama Kali Lihat Ka'bah

Kain Kiswah Kabah diganti jelang pelaksanaan puncak haji di Arafah tahun 2021

Photo :
  • Reasahalharamain

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Hampir semua orang yang pernah menginjakkan kakinya di tanah suci Mekkah, akan merasa takjub karena bisa menyaksikan dengan mata kepala sendiri, kebesaran dan keagungan Allah SWT. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang menangis hingga membuat siapa saja terharu dan terenyuh.

Seperti halnya bule-bule mualaf berikut ini. Diberi kesempatan untuk melihat rumah Allah SWT hingga mencium Hajar Aswad secara langsung, bule-bule ini merasa sangat bersyukur hingga tak kuasa menahan tangis. 

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Selengkapnya baca di sini.

2. Akhirnya, Dokter Temukan Olahraga Terbaik untuk Diabetest

Inovasi daur ulang botol plastik menjadi pakaian olahraga

Photo :
  • ist

Dokter asal Inggris, dr. Michael Mosley, meneliti manfaat dari melakukan exercise snacking, terutama karena kemampuannya dapat mebantu penderita diabetes tipe 2.

Exercise snacking merupakan konsep yang cukup baru. Bukan olahraga diiringi dengan mengemil atau makan, tapi exercise snacking adalah 'porsi' olahraga yang dipersingkat dan tajam, untuk membuat tubuh tetap bugar. Olahraga ini hanya dilakukan 30 menit per hari.

Baca di sini.

3. Gak Asyik Banget, 3 Zodiak Ini Paling Batu dan Sangat Kaku

Terkadang, ada beberapa orang yang tidak keberatan untuk berkompromi. Mereka tidak masalah jika harus mengubah keputusan demi orang lain.

Tapi lain hal dengan pemilik tiga zodiak ini. Mereka dikenal sangat kaku. Orang-orang ini tidak akan pernah mengubah pilihannya untuk orang lain dan tidak tahu bagaimana caranya berkompromi.

Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Pengusaha Muda Top Tanah Air, Sukses Berbisnis & Kian Populer

ilustrasi pengusaha

Photo :
  • U-Report

Era milenial seperti saat ini mampu memunculkan deretan para pengusaha muda sukses Tanah Air. Jajaran milyader milenial tersebut pun kini tak cuma kaya raya, namun juga kian populer seiring makin terkenalnya sosok sang konglomerat.

Walau masih berusia muda, namun mereka terbukti sudah sangat sukses dalam pencapaian secara finansial dan karier berbisnisnya.

Baca di sini.

5. Kenali 7 Tips Menjadi Ibu yang Sukses Mendidik Anak Zaman Sekarang

Ilustrasi ibu dan anak/parenting.

Photo :
  • Freepik/bristekjegor

Tips menjadi ibu yang sukses mendidik anak tentunya diidam-idamkan oleh semua orang tua. Seorang ibu juga kerap dikatakan sebagai teladan pertama untuk anak. Dengan kata lain, semua tingkah laku seorang ibu akan menjadi panutan. Anak juga merupakan investasi paling berharga untuk orang tua yang diharapkan akan menjadi sumber kebanggaan. Konon katanya, di zaman sekarang mendidik anak itu lebih berat karena berbagai dampak negatif dari kemajuan teknologi.

Pernyataan tersebut tidak sepenuhnya salah, tapi juga tidak 100% benar, karena setiap zaman memiliki tantangannya tersendiri. Tuntutan dalam menerapkan pola didik modern sering membuat orang tua di zaman sekarang kebingungan. Sebetulnya, seiring dengan berjalannya waktu, kamu akan menemukan sendiri tentang cara mendidik yang paling pas terhadap anak-anak. Tapi, untuk referensi kamu, berikut adalah beberapa tips menjadi ibu yang sukses mendidik anak yang disadur dari berbagai sumber.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya