Mualaf Didatangi Polisi Hingga Mimpi Dimakamkan Secara Islam

Ilustrasi berdoa.
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Kisah tentang seseorang dalam memeluk agama Islam menjadi perhatian bagi pembaca kanal Lifestyle, pada Selasa, 10 November 2021. Hal itu terbukti dengan artikel mengenai mualaf yang jadi paling banyak dibaca. Selain artikel tersebut, kami telah merangkum berita yang paling banyak diminati. Berikut daftarnya:

5 Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari oleh Ibu Menyusui

1. Putuskan Jadi mualaf, Pria Ini Malah Didatangi Polisi 

Mualaf, James

Photo :
  • Tangkapan layar

Ilmuwan NASA Masuk Islam Usai Dipecat Setelah Melihat Mukjizat Malam Lailatul Qadar

Memutuskan untuk menjadi seorang mualaf bagi sebagian orang tidaklah semulus yang dibayangkan. Tidak sedikit dari keluarga yang menentang ketika seseorang memutuskan untuk menjadi mualaf. Hal ini juga dirasakan oleh James, pria blasteran Palestina dan Inggris.

James menjelaskan saat memeluk agama Islam kala usianya 20 tahun. Sebelum memutuskan menjadi seorang muslim, James merupakan seorang penganut agama Kristen. 

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Baca selengkapnya di sini.

2. Mimpi Dimakamkan Secara Islam Berkali-kali, Wanita Ini Akhirnya Mualaf

Ilustrasi kartun berjilbab (Instgram/kartunmuslimah)

Photo :
  • U-Report

Wanita cantik yang menggunakan nama samaran Noni, menceritakan proses sebelum dirinya mantap memeluk Islam. Noni menjalani proses yang begitu panjang sebelum akhirnya melafalkan dua kalimat Syahadat pada 2020 lalu.

Noni dibesarkan dalam keluarga Katolik. Namun keluarga besarnya memeluk agama yang cukup beragam, sehingga dirinya diberi kebebasan untuk memeluk agama apa pun. Sejak kecil, dia cukup rajin untuk ibadah Minggu, hingga akhirnya mulai memudar bahkan di satu waktu dia sampai tidak percaya pada agama apa pun. 

Baca di sini.

3. Kisah Haru, Perjuangan Gadis Cantik Ini Mantapkan Hati Memeluk Islam

Gadis mualaf cantik, Brooklyn

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube

Jejaring media sosial belum lama ini menjadi sorotan pada konten video dari seorang gadis asal Amerika Serikat bernama Brooklyn, yang memutuskan jadi seorang mualaf dengan mengucapkan dua kalimat syahadat.

Tak cuma itu saja, Brooklyn pun menuturkan sejumlah pengalaman yang luar biasa baginya hingga dapat diberikan hidayah menjadi seorang Muslim.

Baca selengkapnya di sini.

4. Rutin Baca Surat Al Insyirah, Kesulitan Hilang Rezeki Datang

Membaca Alquran

Photo :
  • vstory

Ada banyak surat dalam Alquran yang bisa mengatasi rasa gelisah menghadapi persoalan hidup. Salah satunya adalah Surat Al Insyirah. Membaca surat ini diyakini memiliki keutamaan yang dahsyat. Surat Al Insyirah merupakan surat ke-94 dalam Alquran dan surat ke-12 yang diterima oleh Nabi Muhammad SAW.

Surat yang terdiri dari 8 ayat ini mengandung penegasan bahwa nikmat Allah SWT yang diberikan kepada Nabi Muhammad SAW dan umatnya tiada duanya.

Baca di sini.

5. Studi: Minum Alkohol Dalam Jumlah Ini Turunkan Risiko Penyakit Jantung

Ilustrasi Scotch whisky/minuman beralkohol.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Penyakit jantung terjadi ketika suplai darah jantung tersumbat atau terganggu oleh penumpukan zat lemak di arteri. Sebuah studi baru yang dilakukan terhadap lebih dari 18 ribu orang tua dari Amerika Serikat dan Australia telah mengungkapkan bahwa minuman beralkohol dapat melindungi terhadap penyakit jantung jika dikonsumsi dalam jumlah sedang.

Studi yang dilakukan oleh Monash University, telah menemukan bahwa konsumsi alkohol dalam jumlah sedang dikaitkan dengan risiko penyakit kardiovaskular dan kematian yang lebih rendah dari semua penyebab. Demikian dilansir dari laman Express, Rabu, 10 November 2021.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya