Mualaf Antar 20 Orang Bersyahadat Hingga Zodiak Lebih Pilih Uang

Kisah mualaf, 20 keluarga bersyahadat
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube @friends of seven heavens

VIVA – Kisah inspiratif tentang orang-orang yang menjadi mualaf, tidak pernah luput dari perhatian. Hingga berita-berita mengenai hal ini selalu sukses menduduki daftar terpopuler.

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

Begitupun dengan topik mengenai zodiak yang tak pernah sepi dilirik pembaca. Selain itu, masih ada beberapa berita lain yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut kami hadirkan 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Jumat 12 November 2021.

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

1. Ditentang Jadi Mualaf, Bu Linda antar 20 Orang Keluarganya Bersyahadat

Kisah mualaf, 20 keluarga bersyahadat

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube @friends of seven heavens

Sandra Dewi Berpotensi Jadi Tersangka Korupsi Ikut Harvey Moeis, Ini Kata Pakar Hukum

Kisah inspiratif tentang sesorang menjadi mualaf, rupanya terajut dari sosok bu Linda yang tinggal di dekat sungai Kapuas, Pontianak, Kalimantan Barat. 

Cerita anugerah hidayah kepada bu Linda itu mengemuka & diangkat dalam tayangan konten di channel YouTube friends of seven heavens, dengan judul '20 Orang Keluarga Bersyahadat, Inilah Kisah Bu Linda' yang dikutip VIVA, Kamis 11 November 2021.

Baca selengkapnya di sini

2. Kisah Haru Bule Islandia Atheis dan Depresi hingga Jadi Mualaf

Bule Islandia mualaf.

Photo :
  • YouTube Barat Bersyahadat

Islam membuat seorang perempuan muda asal Islandia ini merasakan kedamaian usai depresi tak berkesudahan yang berkecamuk di hatinya. Bahkan, sebelum memutuskan mualaf, ia sempat menjadi atheis lantaran enggan mengenal Tuhan.

Gadis asal Islandia yang baru belajar memakai hijab itu menuturkan kisah haru nan inspiratif di kanal YouTube Barat Bersyahadat.

Baca selengkapnya di sini.

3. Awalnya Mengolok-olok Saudara Saat Salat, Bule Ini Jadi Kepincut Islam

Jess

Photo :
  • Ayatuna Ambassador

Jess, wanita cantik asal Kanada, menceritakan perjalanan spiritualnya. Sudah memeluk Islam selama 7 tahun, awalnya Jess merupakan penganut Kristen yang taat.  

Ketika Jess duduk di bangku SMP, saudaranya James atau Abdullah memeluk Islam. Ketika itu Jess pun kerap mengolok-olok saudaranya ketika salat. 

Baca selengkapnya di sini

4. 4 Zodiak Ini Pilih Uang Dibanding Pasangan, Matre atau Realistis

Ilustrasi tumpukan uang rupiah

Photo :
  • U-Report

Uang dan pasangan adalah dua hal yang sangat penting dalam hidup. Rasanya, akan sangat sulit jika harus memilih di antara keduanya. Tapi, berbeda dengan pemilik empat zodiak berikut ini. 

Jika dihadapkan pilihan antara uang dan pasangan, mereka tidak akan ragu untuk memilih uang dan meninggalkan pasangannya. Duh, kira-kira zodiak siapa saja yang dimaksud?

Baca selengkapnya di sini

5. Ramalan Zodiak 12 November 2021, Ada Sumber Pendapatan Baru

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Hari Jumat ini, Scorpio dan Pisces harus menjaga kesehatan mereka dengan baik. Bagi Gemini, hari yang baik untuk berganti pekerjaan sementara untuk Aries, sumber pendapatan baru dapat diciptakan. 

Capricorn disarankan untuk tidak membagikan rahasia mereka sementara Cancer disarankan untuk tidak membiarkan pikiran negatif muncul. Hari ini, memecahkan masalah akan menghilangkan stres bagi Aquarius.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya