Potret Rumah Mewah Luna Maya Seharga Rp25M, Dua Mitos Seks Terpopuler

Luna Maya
Sumber :
  • Ist

VIVA – Potret rumah mewah aktris cantik Luna Maya yang berkonsep apartemen, ternyata mengundang banyak perhatian pembaca. Selain, berita mengenai mitos-mitos seputar seks yang paling populer, juga tak kalah menarik perhatian.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Selain dua berita tersebut, masih ada beberapa berita lain yang sayang untuk dilewatkan. Berikut kami rangkumkan 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, dalam Round Up edisi Senin 22 November 2021.

1. 7 Potret Rumah Mewah Luna Maya Seharga Rp25M, Luasnya 1000 Meter!

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Luna Maya merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang sukses. Memulai karier sebagai model, Luna kini melejit menjadi salah satu artis papan atas yang berkiprah di dunia akting dan presenter.

Tak heran, dengan kesuksesannya itu, Luna Maya mengisi pundi-pundi uangnya dan bisa mendapatkan fasilitas mewah. Salah satunya adalah hunian megah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Baca selengkapnya di sini.

2. Dua Mitos Seks Terpopuler, Salah Satunya Mr P Besar Bikin Vagina Longgar

Ilustrasi penis.

Photo :
  • Doc. Unsplash

Pembahasan seputar seks masih dianggap tabu oleh masyarakat Indonesia. Tidak heran, jika banyak mitos yang beredar mengenai hal ini. 

Salah satu yang cukup santer beredar adalah, ukuran Mr P yang besar bisa bikin vagina pasangannya menjadi mudah longgar. Benarkah demikian? 

Baca selengkapnya di sini. 

3. Ramalan Zodiak 22 November 2021, Biarkan Masa Lalu Berlalu

Ramalan zodiak hari Senin 22 November 2021. Aries, kamu harus membiarkan temanmu membantu diri mereka sendiri. Taurus, tunggu giliran kamu untuk sekarang menerima dalam hubungan. Jelajahi misteri apa pun sementara penemuan menanti Gemini. Ini waktu yang tepat untuk mengambil kendali, Cancer. 

Baca selengkapnya di sini. 

4. 10 Puisi Hari Guru Nasional Paling Menyentuh

Sebentar lagi akan memperingati Hari Guru Nasional pada 25 November 2021. Hari Guru merupakan hari bersejarah dalam dunia Pendidikan di Indonesia. 

Guru merupakan sosok sanuria dan penerang untuk dunia pendidikan, banyak orang pintar dan cerdas atas pengabdian sosok Guru. Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. 

Baca selengkapnya di sini. 

5. Kenali Karakter Anak Sesuai Dengan Hari Lahir

Ilustrasi anak-anak sedang bermain

Photo :
  • Kredivo

Setiap anak memiliki karakter masing-masing yang berbeda. Rupanya, karakter anak bisa dikelompokkan berdasarkan hari kelahirannya loh. 

Nenek moyang dan beberapa orang percaya jika tujuh hari dalam seminggu diatur oleh tujuh planet yang berbeda.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya