Jadi Mualaf Usai Ditolak Dansa hingga 8 Negara Ateis Terbesar

Seorang insinyur sukses, Bob Palmer menjadi mualaf usai ditolak dansa
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube

VIVA – Belum lama ini, jada jejaring sosial YouTube dihebohkan dengan sebuah tayangan yang mengekspose pengakuan seorang bule yang menuturkan pengalamannya berpindah keyakinan menjadi seorang Muslim. Ya, pria bule bernama Bob Palmer itu menjadi Mualaf lantaran dirinya berteman dekat dengan muslimah.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Kabar tersebut pun menjadi artikel berita terpopuler kanal Lifestyle VIVA pada sepanjang edisi Selasa 30 November 2021. Selain kabar tersebut, terdapat pula deretan berita menarik lainnya yang menjadi sorotan pembaca setia VIVA.co.id.

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang edisi Selasa 30 November 2021:

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

1. Bule Ini Kenal Islam dan Jadi Mualaf Usai Ditolak Dansa

Seorang insinyur sukses, Bob Palmer menjadi mualaf usai ditolak dansa

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube
Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Menjadi Mualaf bukan hal yang mudah bagi seorang insinyur sukses bernama Bob Palmer. Ia baru menemukan kebenaran di usianya yang beranjak dewasa saat dekat dengan seorang Muslimah.

Pemuda Insinyur teknik mesin universitas georgia bernama Bob Palmer asal Atlanta Amerika masuk Islam dan menjadi Mualaf lantaran dirinya berteman dekat dengan muslimah. Baca selengkapnya klik di sini.

2. 8 Negara Ateis Terbesar di Dunia, Nomor 3 Tak Disangka

Ilustrasi bendera China.

Photo :
  • Pixabay

Terdapat beberapa negara ateis atau tidak percaya dengan keberadaan Tuhan. Ateis sendiri adalah sebuah pandangan yang tidak percaya dengan eksistensi Tuhan dan menolak kehadiran Tuhan.

Menurut data World Population Review, tahun 2021 China adalah negara dengan jumlah penganut ateis terbanyak di dunia. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Ini Vaksin Booster Paling Kuat Lawan Varian Omicron Menurut Ahli

Ilustrasi vaksin.

Photo :
  • Freepik/wirestock

Varian baru COVID-19, Omicron, dapat bermutasi yang kemungkinan dapat mengakali beberapa respons imun yang ditawarkan dari vaksin saat ini. Inggris, adalah salah satu negara yang menyatakan siaga tinggi setelah kasus varian baru yang berasal dari Afrika Selatan itu terdeteksi.

Sebagai pencegahan, vaksinasi booster diperluas untuk semua orang dewasa di atas 18 tahun, sebagai upaya untuk memperkuat pertahanan orang-orang dari varian ini. Baca selengkapnya klik di sini.

4. 3 Zodiak Paling Berpengaruh, Mampu Bikin Semua Orang Terkesan

Ramalan zodiak

Photo :
  • pixabay

Membuat orang lain terkesan dengan apa yang kita katakan atau kerjakan tentu saja tidak mudah. Butuh usaha keras untuk mendapatkan simpati dari orang lain.

Tapi, tiga zodiak ini bisa melakukannya dengan mudah. Orang-orang ini dikenal menyenangkan dan cerdas, hingga mampu memengaruhi orang lain dan membuat mereka terkesan. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Rela 13 Tulang Punggungnya Patah Demi Mengenal Islam

Seorang mantan pendeta bernama Mathius berjuang masuk Islam

Photo :
  • YouTube

Seorang mantan pendeta bernama Mathius menceritakan kisah pilunya saat berjuang untuk memeluk Islam. Pria yang kini telah menjadi ulama dan berganti nama menjadi KH.

Rohmat Hidayat itu menceritakan kisahnya hingga berderai air mata. Sebelum menjadi mualaf, dia merupakan seorang pendeta. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya