Bule Mualaf Usai Baca Al-Kitab hingga Tokoh Terkejam di Dunia

Kisah Mualaf seorang wanita asal kota Michigan, Amerika Serikat
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube

VIVA – Kisah bule yang mualaf usai baca ayat di Al-Kitab soal pemakaian jilbab, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Rabu 1 Desember 2021. 

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Informasi soal deret tokoh terkejam ternyata juga membuat publik penasaran. Deret enam agama yang rupanya masih diyakini masyarakat, turut menjadi perhatian para pembaca.

Artikel terkait 5 Shio yang sukses hingga ramalan zodiak di bulan Desember, menjadi artikel yang banyak mendapat sorotan pembaca setia VIVA.co.id.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang edisi Rabu 1 Desember 2021:

1. Kisah Bule Mualaf Usai Baca Ayat Tentang Jilbab di Al-Kitab

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Kisah Mualaf seorang wanita asal kota Michigan, Amerika Serikat

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube

Lika-liku seorang wanita dari kota Michigan, Amerika Serikat yang mendapati ternyata Islam adalah agama yang selama ini tidak dia duga sebelumnya. Bahkan diakuinya, memakai hijab merupakan berkah tersendiri darinya yang membuatnya bersyahadat dan menjadi mualaf.

Ajaran sang ibu yang memberikan didikan liberal yang mewarnai pemikiran sang mualaf ini. Sang mualaf mengaku sejak usia muda menyukai memakai hijab meski bukan seorang Muslim. Baca selengkapnya di sini.

2. 7 Tokoh Paling Kejam Sepanjang Sejarah Dunia, Pembunuhan Berantai?

Elizabeth Bathory

Photo :
  • Listverse

Terdapat beberapa tokoh paling kejam di dunia yang wajib diketahui oleh semua orang. Tokoh paling kejam ini berkuasa memerintah dengan tanpa ampun dan mengeksekusi lawan politik, walaupun keluarganya sendiri.

Sebuah kepemimpinan yang buta pernah terjadi yang bisa dikatakan sebagai pemimpin buta. Padahal manusia merupakan satu-satunya makhluk hidup yang mempunyai kesadaran moral. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Shio Ini Bakal Tuai Kesuksesan di Bulan Desember, Siapa Saja?

Shio dalam tanggalan Tahun Baru Imlek

Photo :
  • Twitter

Menurut sistem penanggalan kalender Imlek, keberuntungan shio akan selalu berubah-ubah setiap taun. Akan ada yang kurang beruntung (Ciong) dan ada juga yang beruntung (Hoki).

Selain itu, akhir tahun merupakan salah satu penentu terbesar dalam kehidupan setiap manusia untuk memperhitungkan apakah tahun tersebut dilalui dengan baik atau malah sebaliknya.

Menjelang akhir tahun 2021, banyak orang yang sudah berusaha dengan keras supaya bisa menutup akhir tahun sesuai dengan target yang ingin digapai secara optimal. Baca selengkapnya di sini.

4. Terdengar Asing, 6 Agama dan Kepercayaan Lokal Ini Masih Dianut

Tradisi Seba Baduy

Photo :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

Terdapat berbagai kepercayaan lokal Tanah Air yang masih diyakini oleh sebagian masyarakat. Secara luas masyarakat Indonesia hanya mengenal enam agama yang telah diakui secara umum oleh pemerintah.

Tapi lebih dari itu, harus diketahui juga bahwa terdapat berbagai kelompok masyarakat di Tanah Air yang masih meyakini kepercayaan di luar agama yang telah diakui secara sah oleh pemerintah tersebut. Baca selengkapnya di sini.

5. Ramalan Zodiak 1 Desember 2021, Hari Romantis Bagi Leo

Zodiak

Photo :
  • vstory

Ramalan zodiak hari ini, Rabu, 1 Desember 2021, Capricorn akan mengasah keterampilan jaringan mereka dan akan sedikit lebih dekat dengan tujuan mereka. Bagi Leo, Rabu mungkin adalah hari mereka mendengar pengakuan romantis dari seseorang yang spesial.

Masalah keuangan akan mengemuka Rabu ini untuk Libra, dan Scorpio. Karier dan reputasi akan menjadi sorotan bagi Taurus. Lihat ramalan zodiak selengkapnya berikut ini. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya