Cerita Mualaf Terinspirasi Kisah Nabi Isa hingga 10 Fakta Negara Turki

Gadis mualaf cantik, Brooklyn
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube

VIVA – Kabar mengenai wanita asal Amerika Serikat bernama Brooklyn yang bercerita pengalamannya memilih untuk menjadi seorang Mualaf dan memeluk agama Islam turut menyita perhatian para pembaca setia kanal Lifestyle VIVA.co.id.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Artikel mengenai curhatan Brooklyn tersebut pun menjadi salah satu berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang hari Kamis, 2 Desember 2021. Selain kabar tersebut, ada pula artiekl tentang kehidupan di Turki dan ramalan zodiak.

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang edisi Kamis 2 Desember 2021:

Dewan Keamanan PBB Dikritik karena Gagal Tegakkan Resolusi saat Serangan di Gaza Meningkat

1. Jadi Mualaf, Bule Ini Terinspirasi Kisah Nabi Isa

Gadis mualaf cantik, Brooklyn

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube
Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Seorang perempuan asal Amerika memutuskan menjadi seorang muslim usai terharu mendengar cerita para Nabi. Mulai dari kisah Nabi Adam AS dengan pertemuan bersama Hawa, hingga mendengar cerita Nabi Isa AS dan konsep keesaan Tuhan.

Brooklyn, bule 26 tahun ini sudah setahun meyakini agama Islam dan menyandang gelar sebagai seorang Muslim. Bukan tanpa alasan, bule cantik itu rupanya merasa tersentuh hatinya saat mendengar kisah para Nabi dari Al-Quran. Baca selengkapnya di sini.

2. 10 Fakta Kehidupan di Turki, No 9 Bikin Geleng Kepala

Pemandangan indah negara Turki

Photo :
  • vstory

Turki, merupakan salah satu negara yang memiliki beragam keunikan yang menarik. Turki adalah negara yang berada di Benua Asia dan Benua Eropa sekaligus.

Turki ini juga terkenal akan serial drama yang menarik. Namun, taukah kamu jika ada beberapa keunikan lainnya? Simak 10 fakta menarik tentang negara Turki berikut ini. Baca selengkapnya di sini.

3. Pakar IDI Soroti Kematian Akibat Varian Omicron di Afrika Selatan

Varian Omicron menyebar lebih cepat di Afrika Selatan dibanding Delta

Photo :
  • Epidemiologist & health economist Eric Feigl-Ding @DrEricDing

Varian corona B.1.1.529 atau disebut dengan Omicron tengah disorot oleh para pakar di dunia lantaran dianggap memiliki kemampuan menular yang lebih tinggi dibanding varian sebelumnya. Tak hanya itu, pakar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) juga menyoroti data kematian akibat varian tersebut.

etua Satuan Tugas COVID-19 Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Prof. Zubairi Djoerban menyebutkan data kematian yang terjadi pada pasien COVID-19 di Afrika Selatan. Baca selengkapnya di sini.

4. Ramalan Zodiak 2 Desember 2021, Penghasilan Kamu Akan Meningkat

Ilustrasi Zodiak @topfmradio.com

Photo :
  • U-Report

Ramalan zodiak hari ini, 2 Desember 2021 berpihak kepada Aries, karena pendapatan kamu akan meningkat. Sedangkan Cancer hari ini, kamu mungkin fokus pada sisi kehidupan yang lebih cerah.

Leo, hari ini kamu mungkin dipenuhi dengan rasa antusiasme dan energi positif yang diperbarui, yang kemungkinan akan membantu kamu menyelesaikan tugas dalam waktu singkat. Baca selengkapnya di sini.

5. dr Zaidul Akbar Ungkap Awal Mula Masalah Muncul dalam Tubuh

dokter Zaidul Akbar

Photo :
  • YouTube dokter Zaidul Akbar

Allah SWT menciptakan segala sesuatu di dunia dengan segala kesempurnaannya tanpa ada cela. Semua hal diciptakan dengan sangat detail dan tanpa ada kesalahan sama sekali.

Itulah yang coba diungkapkan oleh dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya