Gaya Seks Cepat Hamil hingga Bule Mualaf Saat Lockdown

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Deret gaya seks yang bikin cepat hamil, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Jumat, 3 Desember 2021. 

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Informasi soal zodiak yang selalu menolong, ternyata juga membuat publik penasaran. Kisah mualaf Italia yang menjadi muslim saat pandemi, turut menjadi perhatian para pembaca.

Kabar terbaru soal Varian Omicron, mencuri perhatian pembaca. Artikel terkait fakta unik Maldives pun menjadi salah satu artikel kanal Lifestyle yang banyak dibaca oleh pembaca setia VIVA

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang edisi Jumat, 3 Desember 2021:

1. 7 Gaya Berhubungan Badan Supaya Cepat Hamil, No 3 Jadi Favorit

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Ilustrasi pasangan bercinta.

Photo :
  • Pexels/Pixabay

Salah satu cara supaya memperbesar peluang hamil adalah dengan gaya berhubungan badan yang bisa dilakukan oleh setiap pasangan. Sebab, tanda dua garis biru merupakan sesuatu hal yang sangat dinanti-nanti oleh setiap pasangan.

Sampai saat ini, banyak pasangan suami istri yang menganggap bahwa semakin sering berhubungan badan, maka akan semakin besar pula peluang untuk bisa hamil.

Padahal, fakta mengatakan tidak semudah yang ada dalam bayangan. Terdapat banyak faktor yang dapat memengaruhi proses pembuahan. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Bisa Diandalkan dan Siap Menolong, 5 Zodiak Ini Adalah Saudara Terbaik

Ilustrasi kakak adik.

Photo :
  • Pixabay/MabelAmber

Memiliki saudara yang bisa diandalkan tentu saja memberikan banyak manfaat. Di saat kita membutuhkan bantuan, mereka akan selalu siaga dan selalu siap menolong.

Ya, beruntunglah kamu jika memiliki saudara laki-laki dengan lima zodiak berikut ini. Orang-orang ini dikenal sebagai saudara terbaik dan tidak akan mengecewakanmu. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Kisah Bule Italia Jadi Mualaf Akibat Lockdown COVID-19

Ilustrasi datangnya hidayah.

Photo :
  • U-Report

Perempuan asal Italia merasakan pengalaman spiritual sejak pandemi COVID-19 melanda dunia. Dengan situasi dunia yang begitu kacau balau, bule itu memutuskan mualaf dan merasakan pencerah usai memahami Islam.

Pandemi COVID-19 yang melanda Italia hingga sempat lockdown menyadarkan bule ini bahwa sakit dan kematian selalu paling dekat dengan diri manusia. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Ada Kabar Baik dari Ilmuwan Hong Kong Soal Omicron

Ilustrasi COVID-19/virus corona

Photo :
  • Pixabay/Tumisu

Ilmuwan Hong Kong telah berhasil mengisolasi varian Omicron dari spesimen klinis yang akan membantu dalam mengembangkan vaksin melawan jenis baru COVID-19, kata The University of Hong Kong (HKU), Selasa (30 November.

Dalam sebuah pernyataan, yang dikutip dari Straits Times, HKU mengatakan peneliti Departemen Mikrobiologi adalah tim peneliti pertama yang diketahui di Asia yang berhasil mengisolasi varian Omicron. Baca selengkapnya klik di sini.

5. 8 Fakta Unik Maladewa yang Jarang Diketahui, Wajib Beragama Islam?

Pantai di resor Maladewa.

Photo :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

Fakta unik Maladewa atau Maldives tengah menjadi sorotan banyak orang terutama untuk turis. Negara kepulauan yang berada di barat daya India ini memang mempunyai suguhan keindahan alam yang sangat menakjubkan, terutama pantai berpasir putih dengan laut biru seperti kaca.

Tidak hanya elok dipandang, Maladewa juga memiliki alam bawah laut yang sangat cantik dengan taburan spot snorkeling dan diving. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya