5 Zodiak Akan Jadi Kaya hingga Perawatan DNA Salmon Krisdayanti

Ilustrasi wanita/fashion.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA – Prediksi zodiak yang akan kaya dalam waktu dekat banyak diminati pembaca kanal Lifestyle VIVA sepanjang Minggu, 5 Desember 2021.

Terpopuler: Hukum Memberikan Hadiah untuk Anak Agar Puasa sampai Janin yang Tiba-tiba Hilang

Selain zodiak, informasi lain yang tak kalah diminati adalah soal perawatan DNA salmon Krisdayanti. Berikut ulasan selengkapnya bersama daftar berita terpopuler lainnya.

5 Zodiak Ini akan Jadi Kaya dalam Waktu Dekat
api, menjadi kaya tidak selalu berkaitan dengan keberuntungan. Itu adalah gabungan antara kerja keras, kecerdasan dan keberuntungan. Dengan dedikasi maksimal, kamu bisa bangkit dari kemiskinan dan terkadang, yang cukup menarik, kepribadian kamu bisa memberikan petunjuk apakah kami punya kualitas menjadi kaya dan sukses. 

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Berkaitan dengan ini, berikut adalah 5 zodiak yang punya peluang besar menjadi kaya dalam waktu dekat ini dilansir dari laman Times of India.

Baca selengkapnya

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Hati-hati, Gejala Kanker Hati Mirip dengan Penyakit Lain
Data Global Cancer Observatory (GLOBOCAN) 2020 menyebutkan, kanker hati merupakan salah satu dari empat penyebab kematian akibat kanker terbesar di Indonesia, dengan jumlah kasus mencapai 21.392 orang meninggal.

Oleh karena itu, penyakit kanker hati menjadi salah satu tantangan kesehatan besar yang perlu diperhatikan di Indonesia. Sebab, gejala kanker hati tidak dapat terdeteksi dengan mudah dan memiliki perburukan penyakit yang cepat. 

Baca selengkapnya

Juragan 99 Bagikan Perjalanan Sukses, Berawal dari Karyawan Bank
Kisah inspiratif bisa datang dari mana saja. Termasuk dari para pengusaha sukses. Mereka mendapatkan hal tersebut dengan berbagai jerih payah. Tidak mudah bagi mereka mendapat kesuksesan dan banyak hal terjal yang dilalui. Hal ini salah satunya diakui oleh Gilang Widya Pramana alis Juragan 99.

Ia menceritakan hal itu saat mengunggah ulang foto dari akun Instagram sang istri @shandypurnamasari. Unggahan tersebut memperliharkan Gilang saat 2015. Ia menenakan kemeja berada di dalam mobil.

Baca selengkapnya

Krisdayanti Perawatan DNA Salmon Hingga Rp1 M, Apa Sih Itu?
Beberapa waktu yang lalu, Krisdayanti sempat bikin heboh lantaran melakukan treatment suntik DNA salmon seharga Rp1 miliar. Perawatan kecantikan itu diklaim dapat membuat kulit wajah tidak hanya sehat, tapi juga glowing seketika. Lalu, apa sih treatment suntik DNA salmon itu?

Dokter Estetik, dr. Junivan Lindra, M.Biomed (AAM), menjelaskan, penggunaan DNA salmon dalam bidang kecantikan mulai diteliti sejak 2009. Kemudian pada 2017, treatment ini mulai diperkenalkan di Korea Selatan. Lalu, apa saja fungsinya? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya