Usia Rentan Kena Omicron, Bule Terpikat Rukun Islam Jadi Mualaf

Ilustrasi COVID-19/virus corona
Sumber :
  • Pixabay/geralt

VIVA – Informasi terbaru COVID-19 mengenai varian Omicron yang rentan pada usia tertentu, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Senin, 6 Desember 2021. 

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Informasi soal zodiak yang tak bisa dipercaya, ternyata juga membuat publik penasaran. Kisah bule yang jadi mualaf usai mengetahui rukun islam, turut menjadi perhatian para pembaca. Artikel mengenai ramalan zodiak juga yang banyak diklik oleh pembaca VIVA. 

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Senin, 6 Desember 2021 

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Awas, Usia Ini Paling Rentan Kena Varian Omicron

Ilustrasi COVID-19/virus corona

Photo :
  • Pixabay/mattthewafflecat
Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Para ilmuwan pertama kali menemukan varian baru COVID-19, B.1.1.529 atau Omicron di Afrika Selatan, setelah Institut Nasional Penyakit Menular (NICD) setempat mendeteksi infeksi varian tersebut berasal dari Bostwana. Selain Afrika Selatan, Omicron telah terdeteksi di Eropa dan kasus telah meningkat secara eksponensial di beberapa negara. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan lembaga nasional lainnya, saat ini sedang menganalisis varian terbaru COVID-19 ini lebih jauh.

Baca selengkapnya

3 Zodiak Ini Paling Gak Bisa Menepati Janji, Jangan Percaya Lagi!

Ilustrasi pasangan bertengkar.

Photo :
  • U-Report

Lebih mudah membuat janji daripada menepatinya, setuju? Dibutuhkan banyak kekuatan dan keberanian untuk memegang kata-kata dan berjanji ketika situasinya tidak menguntungkan. Oleh karena itu, yang dilakukan banyak orang adalah mengingkari janji dan melanjutkan hidup. Lagi pula, kata-kata tidak membebani kita apa pun, bukan? Mungkin, hal itu juga yang dipikirkan oleh pemilik tiga zodiak berikut. Orang-orang ini paling sulit untuk menepati janji.

Baca selengkapnya

Bule Cantik Terpikat Jadi Mualaf Karena Rukun Islam Dianggap Indah

Monique mualaf asal Brazil

Photo :
  • YouTube

Monique wanita asal Brazil diketahui memilih pindah ke Irlandia 12 tahun yang lalu. Ketika pindah ke Irlandia, dia mulai mengenal Islam. Tepatnya, saat dia merasakan kekosongan dalam hidupnya. Monique yang dibesarkan di keluarga Katolik yang taat diketahui bahkan sempat mengikuti pesantren kilat saat belum memeluk Islam. Lantas bagaimana perjalanan Monique menemukan Islam? Dikutip dari tayangan YouTube, Monique menceritakan dibesarkan di keluarga Katolik yang taat. Meski begitu, diakuinya dia merupakan seorang agnostik sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi muslim.

Baca selengkapnya

Ramalan Zodiak 6 Desember 2021, Jangan Pinjamkan Uang Kepada Teman

Ramalan zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Senin, 6 Desember 2021. Situasi sulit akan dirasakan Aries hari ini. Untuk Gemini akan merasa kekurangan waktu untuk dihabiskan bersama keluarga. Jangan menyerah pada tantangan yang harus kamu hadapi hari ini Cancer. Leo, beberapa teman lama mungkin ingin meminjam sejumlah uang, tetapi hindari memberikan pinjaman karena dapat menimbulkan masalah bagi Kamu di masa depan. Yuk simak ramalan zodiak kamu selengkapnya berikut ini.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya