3 Zodiak Sangat Sensitif, Salma Berhijab Sebelum Syahadat

Ilustrasi wanita/marah.
Sumber :
  • Freepik/benzolx

VIVA – Tiga zodiak yang memiliki sifat sensitif menjadi artikel terpopuler yang banyak di baca di kanal Lifestyle VIVA sepanjang Selasa, 7 Desember 2021.

Kisah Mualaf Jeffrey Lang, Profesor Amerika yang Pilih Islam Usai Jadi Atheis

Selain soal zodiak, artikel mengenai gejala Omicron yang sedang dikhawatirkan juga banyak diminati. Tak ketinggalan, kisah mualaf Salma yang sudah berhijab meski belum mengucap syahadat.

Berikut ini, lima artikel terpopuler Lifestyle VIVA.co.id pada Selasa, 7 Desember 2021.

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Mudah Terluka, 3 Zodiak Ini Sangat Sensitif

Ilustrasi wanita/marah.

Photo :
  • Freepik/benzolx
Viral Seorang Pria Jadi Mualaf Setelah Lakukan Hal Unik Ini di Masjid

Kita semua tahu bahwa satu teman, yang memperhatikan setiap perubahan dalam perilaku seseorang. Sementara sebagian besar waktu kita berpikir dia hanya terlalu banyak berpikir, sebenarnya mereka adalah orang yang sensitif.  

Orang-orang seperti itu merasakan emosi yang tidak dirasakan oleh orang normal. Mereka tahu kapan perilaku seseorang berubah terhadap mereka atau kapan seseorang akan pergi dari kehidupan mereka. Mereka memiliki mata yang tajam untuk semua petunjuk halus.

Baca selengkapnya

7 Fakta Unik Arab Saudi yang Jarang Diketahui, No 3 Mengerikan!

Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud di Festival Janadriyah, Riyadh, Arab Saudi. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • Bandar Algaloud/Courtesy of Saudi Royal Court/Handout

Arab Saudi merupakan negara terbesar di Asia yang menempati urutan kelima secara geografis. Negara yang mempunyai luas 2,15 juta km2 ini menjadi tempat untuk dua tanah suci dalam ajaran agama Islam. Arab Saudi berada dalam pimpinan Raja Salman dan menjadi sebuah Kawasan pengekspor dan penghasil minyak tertinggi di dunia. Selain itu, Negara Arab ini menjadi salah satu destinasi impian untuk semua umat Islam.

Baca selengkapnya

Pelit Buat Diri Sendiri, Tapi 3 Zodiak Ini Royal Sama Orang Lain

Ilustrasi wanita kaya.

Photo :
  • Freepik/drobotdean

Kita terkadang merasa sayang mengeluarkan uang untuk hal-hal yang tidak dibutuhkan. Namun, ketika ada anggota keluarga atau orang-orang terkasih membutuhkan bantuan finansial, kita tidak ragu untuk menggunakannya meski harus menguras tabungan sekali pun. 

Nah, jika kamu merasa seperti ini atau ada orang-orang di sekitarmu yang kerap bertindak demikian, bisa jadi mereka termasuk salah satu zodiak yang akan dibahas berikut ini.

Baca selengkapnya

Gejala Baru Omicron Terdeteksi, Batuk Kering Disertai Mialgia

Ilustrasi batuk.

Photo :
  • Freepik/drobotdean

Semua orang di seluruh dunia masih khawatir tentang varian baru virus corona, B.1.1.529 atau Omicron. Oleh karena itu, mengetahui gejalanya tentu sangat penting.

Sejauh ini, para ahli medis menyatakan, gejala yang terdeteksi sedikit berbeda dengan varian COVID-19 sebelumnya. Lalu, gejala apa saja yang perlu diwaspadai?

Baca selengkapnya

Kisah Salma Peluk Islam, Mantap Berhijab Meski Belum Bersyahadat

Salma

Photo :
  • YoUtube

Salma, begitu nama samarannya, memutuskan untuk memeluk Islam pada 21 Oktober 2021. Hingga kini, baru Salma seorang diri yang menjadi mualaf dari seluruh anggota keluarganya.

Kecintaan Salma dengan Islam, berawal ketika dia suka dengan hijab sejak SMP. Meski saat itu dia belum menjadi Muslim, Salma sangat suka membantu temannya merapikan jilbab yang dipakai, bahkan Salma kerap meminjam hijab untuk dia kenakan sendiri. 

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya