Fenomena Alam Paling Aneh dan Bule Mualaf Usai Nangis Baca Al-Quran

Salar de Uyuni.
Sumber :
  • http://www.tahupedia.com

VIVA – Deretan fenomena alam paling aneh dan langka di dunia ternyata banyak menarik minat pembaca kanal Lifestyle VIVA.co.id. Artikel ini pun menjadi yang paling banyak dibaca.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Selain itu, artikel mengenai zodiak juga masih banyak menarik penasaran pembaca. Berikut ini daftar lima artikel terpopuler lainnya pada Rabu, 8 Desember 2021.

10 Fenomena Alam Paling Aneh dan Langka di Dunia, No 7 dari Indonesia

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Salar de Uyuni.

Photo :
  • http://www.tahupedia.com

Fenomena alam biasanya akan terjadi di sebuah tempat dan ini bisa dikatakan cukup aneh karena berada di luar kelaziman. Tempat teraneh yang ada di dunia ini mungkin bukan hanya puluhan, tapi bisa sampai ribuan atau bahkan jutaan. Menariknya, banyak dari tempat yang menyuguhkan fenomena alam tersebut masih bisa untuk dikunjungi oleh siapa saja.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Baca selengkapnya

Salut, 4 Zodiak Ini Selalu Jujur pada Pasangannya

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Berbohong kepada pasangan terkadang tidak bisa dihindari. Tapi tidak dengan para pemilik zodiak berikut yang berkomitmen untuk setia dan selalu jujur dengan pasangannya.

Orang-orang ini sangat menghargai dan menjaga hubungan yang dijalani agar tetap berjalan baik. Duh, tipe pasangan ideal banget ya. Lalu, kira-kira zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir Revive Zone, Rabu 8 Desember 2021, berikut empat zodiak yang dikenal selalu jujur dengan pasangan. 

Baca selengkapnya

Bule Ini Jadi Mualaf Usai Menangis Baca Al-Quran di Halte Bis

Jeni, warga Jerman yang mualaf

Photo :
  • YouTube Catatan Wisata Islam

Al-Quran menjadi kitab suci umat muslim yang memiliki makna mendalam terkait Islam dan rupanya mampu membuat seorang bule asal Jerman menangis usai membacanya. Bahkan, setelah air matanya mengalir ia mulai memutuskan mengimani Islam dan akhirnya menjadi seorang muslim.

"Ayat-ayat yang telah saya baca ini, saya masih tahu persis, mengenai hati saya sangat keras dan saya bahkan tidak tahu mengapa, tetapi kata-katanya tepat di hati dan saya baru saja mulai menangis setelah beberapa halaman pertama sehingga air mata mengalir," kata bule Jerman, Jeni, dikutip dari kanal YouTube Catatan Wisata Iman.

Baca selengkapnya

Ramalan Zodiak 8 Desember 2021, Ada Keuntungan Tak Terduga

Ramalan zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Rabu, 8 Desember 2021. Aries, Kamu telah bekerja keras dan penuh semangat untuk mencapai tujuan Kamu. Waktunya untuk cuti Taurus. Hari ini kamu akan memberikan hadiah kecil untuk seseorang yang kamu cintai Gemini. Pemilik zodiak Cancer, emosi dan empati adalah kekuatan kamu yang sebenarnya. Simak ramalan lainnya berikut ini.

Baca selengkapnya

Mengenal Sosok Tuhan dalam Pandangan 6 Agama di Indonesia

Ilustrasi agama Indonesia

Photo :
  • vstory

Sosok Tuhan dalam pandangan 6 agama di Indonesia semestinya wajib diketahui oleh semua orang supaya tidak salah presepsi dan sebagai salah satu bentuk toleransi antar umat beragama. Sementara itu, agama berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah sebuah ajaran atau sistem yang mengatur kepercayaan dan peribadatan seseorang kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta tata kaidah yang berhubungan dengan pergaulan manusia dan lingkungannya.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya