3 Zodiak Balikan Sama Mantan, Gaya Seks Spesial Musim Hujan

Ramalan zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Tiga zodiak diprediksi akan balikan lagi dengan mantannya. Artikel ini pun menjadi yang paling banyak dibaca di kanal Lifetsyle VIVA.co.id.

Terpopuler: Hukum Memberikan Hadiah untuk Anak Agar Puasa sampai Janin yang Tiba-tiba Hilang

Selain zodiak, ada pula artikel seks yang tak kalah diminati. Berikut ini daftar selengkapnya artikel terpopuler sepanjang Kamis, 9 Desember 2021.

Ciee, 3 Zodiak Ini Diprediksi Balikan Sama Mantan di 2022

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Beberapa orang ada yang membenci mantan pasangan dan tidak menjalin hubungan baik lagi. Tapi, ada juga yang mampu memaafkan hingga memberikan kesempatan kedua untuk mantan pasangannya.

Tiga zodiak berikut nampaknya mengadopsi pemikiran tersebut. Orang-orang ini mau memberikan kesempatan kedua untuk mantan pasangannya. Siapa saja? 

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Baca selengkapnya

Lecut Gairah di Musim Hujan, Coba Gaya Seks Spesial Ini

Saat ini cuaca di Tanah Air sedang lebih dingin dari biasanya dan kerap diguyur hujan. Cuaca yang sendu itu tentunya membuat kita mencari kehangatan di rumah, termasuk melalui seks yang panas dan menggairahkan dengan pasangan.

Sepanjang hari yang hujan dan mendung membuat kita ingin menetap lebih lama di rumah bersama orang terkasih. Apalagi, jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) memacu adrenalin untuk memiliki momen spesial bersama pasangan.

Baca selengkapnya

Lebih Suka Mandiri, 5 Zodiak Ini Membenci Ide Pernikahan Dini

Ada beberapa yang menyukai gagasan pernikahan dini dan semuanya bersemangat untuk melihat diri mereka menjadi Raja dan Ratu sehari. Lalu ada orang lain yang lebih memilih kehidupan yang agak mandiri dan ingin mencapai tujuan dan impian mereka sebelum membuat komitmen seumur hidup. 
Meskipun tidak ada salahnya memilih juga, selama seseorang merasa bahagia dan puas, berikut adalah lima zodiak yang membenci gagasan pernikahan dini dan memprioritaskan ambisi mereka di atas segalanya, dilansir dari PinkVilla.

Baca selengkapnya

Ramalan Zodiak 9 Desember 2021, Kamu Akan Dipuji Senior dan Bos

Ramalan zodiak 9 Desember 2021 untuk Gemini, kamu akan dituntut menjadi yang terbaik hari ini. Tampaknya Virgo tertarik berinvestasi. Capricorn, Kamu adalah seorang realis dan tidak ada yang bisa membawa Kamu untuk perjalanan dunia fantasi. Investasi masa lalu Kamu akan memberi Kamu pengembalian yang baik. Yuk simak ramalan zodiak kamu selengkapnya berikut ini.

Baca selengkapnya

6 Aroma Parfum Sesuai Kepribadian Cowok, Mana yang Pas Buat Kamu?

Sama halnya dengan wanita, setiap pria punya aroma parfum favorit. Bahkan, saking favoritnya, biasanya orang-orang di sekelilingmu bisa mengenali dari aroma parfum yang kamu pakai.  
Lewat aroma parfum favorit, biasanya orang juga akan bisa langsung menebak kepribadianmu. Apakah kamu sosok pria yang hangat dan ceria, bersemangat, melankolis, atau romantis. 

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya