Zodiak Ambivert hingga Minuman Penyebab Kanker Usus

Ramalan zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Memiliki kepribadian ganda seperti introvert dan ekstrovert sekaligus yang disebut dengan ambivert, kerap menimbulkan banyak pertanyaan. Itu sebabnya, artikel mengenai zodiak yang dikenal ambivert, mampu menarik banyak perhatian.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Kejenuhan orang-orang karena situasi pandemi membuat mereka ingin refreshing dan berlibur. Enggak heran, topik tentang Pulau Dewata yang punya resor baru dengan pemandangan cantik, juga banyak diklik pembaca.

Berikut kami hadirkan rangkuman lengkap 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, dalam Round Up edisi Jumat, 24 Desember 2021.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

1. Punya Dua Kepribadian, 4 Zodiak Ini Dikenal Ambivert

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Beberapa orang yang memiliki kepribadian ekstrovert, suatu saat bisa berubah menjadi introvert. Itulah gambaran orang-orang yang memiliki kepribadian ambivert. 

Mereka bisa terbuka pada semua orang, tapi pada suatu waktu langsung berubah menjadi tertutup. Dengan kata lain, orang-orang ini memiliki dua kepribadian sekaligus. 

Baca selengkapnya di sini.

2. Bali Punya Resor Baru dengan Pemandangan Samudera Hindia

Kamar hotel di Bali

Photo :
  • Dokumentasi Renaissance Bali Nusa Dua Resort

Guna membatasi penularan COVID-19 varian Omicron, pemerintah mengimbau agar masyarakat tak pergi ke luar negeri saat libur Natal dan Tahun Baru. Kendati demikian, bukan berarti liburanmu enggak akan seru, bukan? 

Masih banyak destinasi di negeri sendiri yang tidak kalah indah dan memesona. Salah satu yang bisa dijadikan alternatif, tentu saja Pulau Dewata, Bali. Jika bosan pergi ke tempat itu-itu saja, ada destinasi baru, yaitu Renaissance Bali Nusa Dua Resort. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Ramalan Zodiak 24 Desember 2021, Leo: Waspada di Bidang Profesional

Zodiak Leo

Photo :
  • Pixabay/ Darkmoon_art

Ramalan zodiak hari Jumat, 24 Desember 2021. Kondisi keuangan Aries sangat stabil karena memiliki sumber pendapatan tetap. Waktu yang tepat untuk Cancer memanfaatkan peluang investasi atau penawaran properti yang luar biasa. 

Leo, kamu harus berhati-hati di bidang profesional. Scorpio, investasi masa lalu kamu dapat menuai hasil memuaskan. Simak ramalan zodiak hari Jumat selengkapnya berikut ini.

Baca selengkapnya di sini.

4. Dikonsumsi Jutaan Orang, Minuman Ini Gandakan Risiko Kanker Usus

Kanker usus besar.

Photo :
  • U-Report

Sel-sel kanker sulit ditangani karena membelah diri dan berkembang biak di dalam tubuh dengan kecepatan tinggi. Sel-sel kanker juga menyebar ke area tubuh lain sebelum terdeteksi. 

Itulah alasannya, tingkat kelangsungan hidup penderita kanker lebih rendah dibanding penyakit kronis lain.

Baca selengkapnya di sini.

5. Dimaki sampai Dicap Teroris, 4 Bule Cantik Ungkap Kisah Jadi Mualaf

Wanita menjadi Mualaf

Photo :
  • Tangkapan layar

Deretan mualaf dunia kali ini menyajikan beragam cerita oleh para perempuan asal benua Eropa. Cantik, ramah, dan tulus, rupanya para bule yang berbondong-bondong menjadi mualaf itu memiliki pengalaman spiritual yang berliku. Apa saja?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya