Mualaf Benci Adzan Hingga Minuman Detoks Zaidul Akbar

Mualaf bernama Julie Prastini
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Kisah mualaf seorang perempuan cantik yang awalnya benci adzan, disukai banyak pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Sabtu, 25 Desember 2021. 

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Informasi mengenai diabetes yang dapat dilihat tandanya di kaki, ternyata juga membuat publik penasaran. Sejarah mengenai hari Natal, menjadi salah satu yang juga banyak dibaca. Pesan Zaidul Akbar mengenai minuman yang menjadi detoksifikasi tubuh, juga disorot para pembaca.

Serta kisah perempuan yang tinggal di mobil beberapa tahun, juga yang banyak diklik oleh pembaca VIVA.  Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Sabtu, 25 Desember 2021 

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

1.Awalnya Benci Suara Adzan, Mualaf Cantik Ini Jadi Penghafal Quran

Kisah seorang mualaf Indonesia yang belajar agama hingga jadi penghafal Quran cukup memantik rasa penasaran. Awalnya, perempuan ini benci mendengar suara adzan. Namun setelah menjadi mualaf justru begitu merindukan panggilan sholat itu.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Seperti apa kisahnya? Julie Prastini yang kala itu masih berumur 18 tahun saat menceritakan pengalamannya masuk Islam. Ia begitu menggebu-gebu mengungkapkan kisah mualafnya. Diakui Julie, sempat merasakan kebencian pada agama Islam. Selangkapnya baca di sini

2.Waspada Diabetes, 3 Sensasi di Kaki Ini Pertanda Gula Darah Tinggi

Seseorang yang menderita diabetes tipe 2, berarti tubuhnya tidak dapat memproses insulin dengan benar atau insulin yang dihasilkannya tidak diserap oleh sel. Peran utama insulin adalah mengatur gula darah. Tanpa insulin, kadar gula darah bisa naik ke tingkat yang berbahaya.

Salah satu komplikasi paling serius dari kadar gula darah tinggi terus-menerus adalah masalah neuropati. Selengkapnya ada di sini.

3.Mengapa Hari Natal Jatuh Pada 25 Desember? Begini Sejarahnya

Ilustrasi pohon Natal.

Photo :
  • U-Report

Hari Sabtu besok, tepatnya 25 Desember merupakan perayaan Hari Natal untuk umat Kristiani. Natal dirayakan untuk memperingati kelahiran Yesus Kristus, yang orang Kristen percaya adalah Anak Allah. Bagaimanakah sejarah hari Natal ini, dan apa fakta menarik dibalik hari Natal ini? Simak ulasannya berikut ini.

4.Zaidul Akbar: Minum Sekali Sehari, Racun dalam Tubuh Bisa Keluar

Detoksifikasi atau proses membuang racun dari dalam tubuh, berfungsi untuk menjaga kesehatan. Proses ini dapat membersihkan ginjal dan usus serta memperbaiki organ hati, ginjal dan darah.  Salah satu metode detoks yang paling populer adalah mengonsumsi minuman tertentu yang terbuat dari bahan alami.

Salah satunya seperti yang disarankan oleh dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar. Selengkapnya ada di sini.

5.Anissa Susanto, Perempuan yang Sudah Tinggal 3 Tahun Dalam Mobil

Anissa Susanto hidup di mobil

Photo :
  • YoUtube Arief Muhammad

Hidup di dalam mobil selama tiga tahun. Tidur, makan, mencuci pakaian, memasak bahkan mandi pun dilakukan di dalam mobil. Duh gimana rasanya ya. Nah seorang perempuan bernama Anissa Susanto sudah melakukannya selama tiga tahun di dalam mobil loh.  

Kepada pengusaha yang juga YouTuber Arief Muhammad, Anissa menceritakan alasan mengapa dia hidup di dalam mobil dan apa saja yang ada di kendaraannya tersebut. Ia mengaku tinggal di mobil lebih nyaman dan merupakan pilihan hidupnya. Selengkapnya ada di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya