Zodiak yang Sulit Dapat Pasangan sampai Gejala Varian Delmicron

Ilustrasi Kesendirian
Sumber :
  • Sendiri

VIVA – Ilmu astrologi selalu mengungkap hal yang unik terkait zodiak. Salah satunya mengenai pasangan. Beberapa zodiak disebut memiliki sifat tertentu hingga akhirnya akan sulit mendapat pasangan. Selain artikel tentang itu, ada dua berita lain yang jadi magnet bagi pembaca, berikut daftarnya.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

1. Sulit Ketemu Pasangan Sesuai, 4 Zodiak Ini Akan Terus Hidup Melajang

Ilustrasi single parent.

Photo :
  • U-Report
Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Kita semua memiliki roda ketiga dalam hubungan kita. Namun akhirnya, ada juga yang lebih memilih hidup melajang. Bukannya mereka tidak ingin menjalin hubungan, tetapi setiap kali mereka menjalin hubungan, hubungan itu akan berakhir dalam beberapa bulan atau mereka akhirnya membenci pasangannya.

Belum lagi, tidak peduli seberapa keras kita mencoba membuat mereka ketagihan, mereka akhirnya memutuskan hubungan. Berikut adalah empat zodiak yang cenderung tetap melajang, menurut astrologi dikutip dari Pinkvilla.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Baca selengkapnya di sini.

2. Beda dengan Omicron, Ini Gejala Umum Varian Delmicron

Virus Omicron

Photo :
  • Times of India

Di tengah kekhawatiran dunia akan varian Omicron, baru-baru ini dunia kembali dikejutkan dengan kemunculan mutasi lain yang dikenal dengan varian Delmicron. Lantas apa itu Delmicron?

Dilansir dari laman Times Of India, para ahli percaya bahwa varian baru Delmicron sebenarnya bertanggung jawab atas tsunami COVID di Amerika Serikat dan Eropa.

Baca selengkapnya di sini.

3. Jadi Favorit, Tempe Kini Rutin Dieskpor ke Jepang

Tempe.

Photo :
  • U-Report

Tempe merupakan salah satu makanan asal Indonesia yang menjadi salah satu favorit di Jepang. Seperti diketahui, selain bisa diolah untuk berbagai makanan, tempe juga kaya akan gizi. Sebelum populer tempe sering dikaitkan sebagai makanan kelas bawah. Padahal salah satu penelitian soal tempe menyebut di abad 17, tempe adalah makanan bangsawan di istana dan makanan mewah.

Adalah Dr Sastia Prama Putri pada pekan lalu diangkat menjadi Ketua Umum Ikatan Imuwan Indonesia International. Ia berhasil membawa produk makanan khas Indonesia yaitu tempe untuk diekspor secara rutin ke Jepang.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya