Membenci Islam Akhirnya Mualaf, Zodiak Ini Bakal Nangis di Tahun Baru

Ilustrasi wanita menangis.
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Benci jadi cinta. Ya, itulah kalimat yang tepat menggambarkan Woll Frost, seorang pria asal Angola. Mantan pastor gereja itu awalnya sangat membenci Islam hingga berniat membakar Alquran. Namun, dirinya kini sangat mencintai agama Allah SWT ini. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Artikel tersebut menjadi terpopuler di kanal lifestyle pada Kamis 30 Desember 2021. Sementara empat artikel lainnya juga menarik perhatian pembaca VIVA, seperti dirangkum dalam Round Up berikut ini. 

1. Kisah Woll Frost Mualaf, Awalnya Gagal Bakar Alquran

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Benci jadi cinta. Ya, itulah kalimat yang tepat menggambarkan Woll Frost, seorang pria asal Angola. Mantan pastor gereja itu awalnya sangat membenci Islam hingga berniat membakar Alquran. Namun, dirinya kini sangat mencintai agama Allah SWT ini. 

Bagaimana cerita selengkapnya? Kisah ini diabadikan oleh Manshur Al Iwaji dalam bukunya Ajaa'ib Al Qashash, mengutip berita harian Tartim yang terbit di Nigeria. Selengkapnya di sini.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

2. Siapkan Tisu, 4 Zodiak Ini Bakal Menangis di Malam Tahun Baru

Beberapa orang memiliki sifat yang lebih perasa dan sensitif. Jadi, ketika merayakan berlalunya waktu, malam Tahun Baru bisa membuat mereka merasa lebih emosional. Empat zodiak berikut pun merasakan hal yang sama.

Baca selangkapnya di sini

3. 7 Gereja Terbesar dan Termegah di Indonesia, Menampung Ribuan Jemaat

GBI Mawar Sharon

Photo :
  • Tangkapan Layar

Ada beberapa gereja terbesar di Indonesia yang dijadikan sebagai tempat ibadah untuk umat Kristiani. Gereja mempunyai arti jiwa yang mana jiwa tersebut adalah seluruh umat yang beribadah di dalamnya. Walaupun bukan sebagai agama terbesar di Indonesia, tapi terdapat beberapa gereja terbesar yang dapat menampung hingga puluhan ribu jemaat

Baca selengkapnya di sini

4. Ramalan Zodiak 30 Desember 2021, Hubungan Asmara Akan Retak

Ramalan zodiak Kamis, 30 Desember 2021. Aries dikenal sebagai pribadi yang suka berpetualangan, spontan, dan berani. Taurus mungkin merasa sedikit membosankan, muram, dan kehilangan semangat hari ini, terutama di pagi hari.

Baca selengkapnya di sini

5. 12 Tempat Wisata di Pekanbaru Terbaru, Unik, dan Paling Populer

wisata di Pekanbaru

Photo :
  • U-Report

Tempat wisata di Pekanbaru menyuguhkan pesona dan sensasi yang menyenangkan. Terlebih bahwa tempat wisata di Pekanbaru ini tak harus merogoh kocek yang begitu besar. Bahkan, ada juga tempat wisata di Pekanbaru ini tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya